13 Momen Paling Relatable Dari IU’s Cook-Off Yang Membuktikan Dia Sama Seperti Kita Di Dapur : Berita K-Pop

by -0 views
GyqDsFqC2l6iTmkIY2LYUsMeKx95IkJPs2mjoeAd6kQtKmMoEWfPqQz77iIKqmIfBgX6tnnPGtbvRs6k bBsh6GIKAqoHvwaWsNWROQpA qceww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sang “Kekasih Bangsa”, IU, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-13 sebagai seorang idola, dan sebagai hadiah untuk para penggemarnya, dia memutuskan untuk memberi mereka tutorial memasak. Sementara instruksinya untuk membuat sup rumput laut seharusnya menjadi hadiah, rasanya seperti wawasan tentang betapa menyenangkannya IU di dapur adalah hadiah yang sebenarnya.

Berikut adalah 13 momen paling menyenangkan dari “cook-off”-nya yang pasti akan membuat Anda semakin mencintainya:

1. Mengatasi Harapan

IU mengerti bahwa dia mungkin tidak dikenal sebagai juru masak, jadi dia dengan manis menyebutkan apa yang mungkin dipikirkan beberapa orang ketika dia memilih untuk memberi hadiah kepada penggemarnya dengan video memasak.

Tapi teman-teman, kalau-kalau Anda suka … Tonton dlwlrma [IU] menjadi semua … Bagaimana saya harus mengatakan ini … Perhatikan dia menjadi canggung dan mengoceh tentang. Mungkin Anda mengharapkan saya untuk membakar semua yang saya buat, menumpahkan gula, atau semacamnya. Mohon maaf, jika hal seperti itu yang Anda harapkan kali ini. Maaf mengecewakan.

-Ya

2. Pilihan, Pilihan

Saat memasak, ada banyak pilihan yang harus dihadapi, tetapi entah bagaimana keputusan paling menantang yang dihadapi IU adalah Satupos apron yang akan dipakai. Dia memilih Satupos celemek merah muda dan krem ​​daripada memilih langsung. Kalau saja kita semua memiliki staf untuk membantu kita membuat keputusan seperti ini.

3. Penyimpanan Adalah Penyimpanan

Setelah memutuskan untuk tidak memakai celemek merah muda, IU harus mencari tempat untuk meletakkan pakaian yang tidak perlu. Setelah melihat-lihat sebentar, dia memutuskan bahwa di atas lemari es akan cukup baik untuk saat ini. Jika Anda mempertanyakan apa yang mungkin tersisa di lemari es Anda setelah membaca ini, Anda tidak sendirian!

4. Teknologi Itu Sulit

IU akhirnya siap untuk mulai memasak. Dia dengan percaya diri mengambil daging sapinya dan kemudian mendekati oven. Setelah beberapa putaran kenop, idola itu tampak bingung karena oven sepertinya tidak ada apa-apanya. Tiba-tiba, oven berbunyi keras untuk memberi tahu dia bahwa itu sudah siap, yang mengejutkan IU. Membiasakan diri dengan oven bisa jadi menantang, jadi kami merasakan perjuangannya.

BACA JUGA :  Big Hit Rilis 20+ Foto Jungkook BTS Sepanjang Tahun Lalu Untuk Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-24 : Berita K-Pop

5. Sendok?

Peralatan koki sangat penting. Alat yang salah bisa membuat salah satu dari permainan memasak mereka gagal. Ketika IU harus memilih sendoknya, dia memperkenalkan metodenya kepada penggemarnya. Dia tidak hanya menatap sendok dengan baik, tetapi dia juga mengendus cepat sebelum membuat pilihannya.

6. Ulang Tahun Untuk Diingat

Sambil mengaduk daging, rumput laut, dan minyak wijen, IU mengungkapkan bahwa ibunya baru saja berulang tahun, jadi dia memilih untuk memasak untuknya. Bagian yang aneh dari ini baginya adalah bahwa selama 29 tahun hidupnya, ini adalah pertama kalinya IU memasak untuk ibunya. Banyak 20 hal yang bisa berhubungan dengan hadiah ulang tahun IU yang terlambat.

7. Krisis Talenan

IU kemudian berbagi cerita tentang nasihat ayahnya saat memasak. Dia bilang dia menyuruhnya untuk “Selalu gunakan pisau yang berat; begitulah cara Anda menjaga tangan Anda tetap aman. ” Meskipun ini terdengar seperti tip yang membantu, IU memiliki momen kejujuran dan berbagi bahwa “setiap kali saya menggunakan pisau, saya terluka.”

8. Vendetta Sayuran

Setelah memotong sebagian besar daging dan sayurannya, IU mencapai salah satu sayuran favoritnya untuk dimakan. Namun, dia tidak memiliki cinta di hatinya untuk memasak dengan sayuran ini. “Itu bahan yang paling aku tidak suka, wortel,” katanya sambil mengangkat “sayuran akar” dari masalahnya. Untungnya, IU menemukan pisau besar untuk mengiris monster oranye yang rumit ini.

9. Siapa yang Membutuhkan Pengukuran?

IU memilih untuk menggunakan ususnya selama memasak daripada menggunakan resep atau alat ukur yang tepat. Setiap kali dia harus menambahkan air ke piringnya, dia mengisi mangkuknya dan membuangnya daripada mengukurnya. Jika kita jujur, siapa yang tidak melewatkan ukuran untuk metode memasak “bola mata”?

10. Kekacauan = Sukses

Saat menggoreng sayurannya, staf bertanya kepada IU apakah dia berantakan seperti ini di rumah. “Lagipula aku tinggal sendiri,” adalah tanggapan langsungnya, “Jika semuanya berantakan, lalu bagaimana?” Dia menindaklanjuti kepercayaan ini dengan kebenaran yang dingin dan keras tentang hidup sendiri. “Terserah, toh aku yang membersihkannya!”

BACA JUGA :  Sowon GFRIEND sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan agensi BI

11. Bahkan IU terbakar

IU menunjukkan rasa percaya diri setelah tidak ada stafnya yang mengatakan mereka ingin mencoba makanan pada awalnya. Dalam langkahnya, dia tidak menyadari seberapa dekat panci dan wajannya dan secara tidak sengaja membakar lengannya di piring panas. Untungnya, IU tampaknya memiliki pengalaman dengan ini saat dia menjelaskan cara menghadapinya.

Kawan, jika Anda mengalami luka bakar karena hal seperti ini, segera gunakan air dingin yang mengalir agar dingin. Jika Anda mengoleskan es di atasnya, itu bisa memperburuk keadaan, Anda tahu?

-Ya

12. Pendapat Jujur

Ketika akhirnya tiba saatnya untuk meminta stafnya mencicipi kerja kerasnya, IU memberinya satu aturan sebelum dia mencoba hidangan tersebut. “Tolong anggap ini serius,” dia berkata, “Jangan hanya mengatakan bahwa itu baik jika tidak.” Sesuai dengan kata-katanya, dia memberikan sarannya untuk merebusnya sedikit setelah mencicipi. IU tidak mengharapkan ini sepenuhnya dan memainkan ini dengan percaya diri, dengan mengatakan, “Saya belum selesai dengan itu. ”

13. Kesuksesan yang Diperoleh dengan Sulit

IU tidak hanya bekerja keras untuk menyelesaikan makanannya untuk para penggemarnya, tetapi IU telah bekerja keras sepanjang karirnya. Sungguh luar biasa melihat di mana dia sekarang dan seberapa besar etos kerjanya dan humor yang baik terbawa ke dalam semua yang dia lakukan. Bahkan setelah menyelesaikan makannya, IU tidak bisa tidak berterima kasih kepada semua UAENA yang setia untuk tahun-tahun indahnya.

Selamat kepada IU atas 13 tahun yang fantastis di industri ini, dan ini untuk lebih banyak lagi! Untuk melihat tutorial lengkapnya, lihat videonya di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel 13 Momen Paling Relatable Dari IU’s Cook-Off Yang Membuktikan Dia Sama Seperti Kita Di Dapur

Loading...

dari SatuPos.com #Momen #Paling #Relatable #Dari #IUs #CookOff #Yang #Membuktikan #Dia #Sama #Seperti #Kita #Dapur

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *