3 Kisah Nyata Orang yang Tidak Sengaja Bertemu Jin BTS

by -1 views
FFn5Qyr6V9URoWga5fhXr3J JRJhzfAWg39adJAdjtxNvuUqWdpe9RXRYCVNScDHICvrEOp LZe58UYIO91TJvjnn6 fq88xLE nERUiJfclSz7Bw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Terkadang, orang secara tak terduga bertemu dengan idola K-Pop, dan ada beberapa orang selama bertahun-tahun yang berbicara tentang menabrak idola K-Pop. BTS‘S Jin! Berikut 3 momen tersebut.

1. Jin memberikan kekuatan penggemar

Di papan komunitas online, seorang penggemar berbagi pengalaman mereka bertemu dengan Jin! Penggemar tersebut membagikan bahwa pada tahun 2017, mereka menghadiri rekaman BTS. Rekaman ini cukup panjang, dan kipasnya habis pada akhirnya.

Saya pikir memang benar bahwa dengan merendahkan Anda benar-benar bisa menonjol. Kembali pada tahun 2017, saya menghadiri rekaman khusus Mnet BTS, dan bagi yang tahu, itu adalah salah satu rekaman terpanjang yang mengalahkan BTS dan ARMY. Itu adalah rekaman 24 jam…dan sampai tanda sepuluh jam, saya masih melompat-lompat dengan energi. Tetapi pada akhirnya, saya sangat lelah dan suara saya benar-benar hilang dan kaki saya gemetar. Karena saya di baris pertama, saya bisa melihat BTS dari dekat jadi saya mencoba untuk tidak menunjukkan betapa lelahnya saya dan menahannya. Hanya ketika anak laki-laki akan masuk untuk memantau rekaman saya akan berjongkok karena saya pusing dan berkeringat . (Tentu saja, saya senang melihat BTS sepanjang hari, hanya saja tubuh saya sedang lelah.)

– Penggemar

Jin BTS

Setelah rekaman selesai, BTS keluar untuk berterima kasih kepada semua penggemar yang hadir. Poster asli (OP), yang cukup lelah, melakukan kontak mata dengan Jin, dan Jin memberikan komentar manis!

Saya tahu bahwa setelah beberapa jam semuanya akan berakhir, jadi saya terus mendukung mereka sampai akhir. Setelah rekaman 24 jam selesai, BTS keluar untuk mengucapkan terima kasih kepada semua ARMY yang datang untuk mendukung mereka, tetapi saya sangat lelah sehingga yang bisa saya lakukan hanyalah melambai-lambaikan bom ARMY saya. Saat itu, aku melakukan kontak mata dengan Jin jadi aku berkata, ‘Itu sulit kan, kamu melakukannya dengan baik.’ Jin, yang melihatku, membalas, ‘Kamu melakukannya dengan baik.’

– Penggemar

OP cukup tersentuh, dan semua rasa sakit yang mereka alami hilang!

Pada saat itu, semua rasa sakit yang saya alami hari itu hilang dan saya hampir bisa merasakan air mata mengalir. Saya tidak bisa melupakan momen yang saya miliki dengan Jin dan saya selalu memikirkan saat itu setiap kali saya mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari-hari saya.

– Penggemar

2. Reaksi Jin terhadap seorang penggemar

Seorang penggemar pernah berbicara tentang pertemuan memalukan mereka dengan Jin, serta reaksi Jin! Fan tersebut menceritakan bahwa mereka pernah menghadiri fan meeting BTS dan mempersiapkannya dengan matang.

Sejujurnya aku masih kurang tidur karena ini. Jadi … itu sekitar dua tahun yang lalu. Saya mengantre untuk bertemu dan menyapa para anggota. Aku sangat gugup. Aku pergi berdandan. Saya memakai banyak riasan dan rambut saya ditata dengan baik. Saya mengenakan pakaian yang sangat bagus dan menyemprot diri saya dengan parfum sehingga saya wangi dan segalanya. Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk memeriksa diri saya di cermin sebelum saya melangkah untuk mengambil giliran saya …

– Penggemar

Ketika giliran penggemar ini untuk mendapatkan tanda tangan, para anggota BTS”tampak agak lengah.” Fan awalnya mengira itu mungkin karena dia berpakaian berlebihan.

Giliran saya datang dan saya mendapatkan tanda tangan … ketika saya menyadari para anggota tampak agak lengah melihat saya. Saya bisa melihat ketidaknyamanan di mata mereka… Sejujurnya saya pikir itu mungkin karena saya terlihat baik hari itu, LOL. Bagaimanapun, saya mendapatkan Jin yang merupakan anggota tepat sebelum anggota favorit saya.

– Penggemar

Ketika penggemar datang ke Jin, Jin mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki eye booger!

Jin mencoba mendengarkan apa yang saya katakan … tetapi kemudian, dia tersenyum dan berbisik kepada saya. Dia pergi, ‘Sekarang, Saya benar-benar minta maaf, tetapi Anda memiliki booger mata. Biarkan saya melindungi Anda sehingga Anda dapat membersihkannya.’ Dan aku bisa merasakan wajahku terbakar. Saya seperti, ‘Hah?’ Dan saya duduk di sana menyingkirkan booger mata saya di depannya.

– Penggemar

Sementara penggemar merasa malu, Jin mengatakan sesuatu yang manis padanya!

Saya seperti mengalami gangguan mental karena saya sangat malu dan Jin menertawakan saya. Tapi dia mengatakan kepada saya, ‘Kamu sangat imut … Itu terjadi pada semua orang. Saya mendapatkan booger mata juga!’

– Penggemar

3. Non-penggemar bertemu BTS

Seorang non-penggemar pernah berbagi pengalaman mereka bertemu dengan beberapa anggota BTS. Poster asli (OP) membagikan bahwa mereka secara acak bertemu BTS di sebuah restoran saat keluar dengan teman-teman mereka. Sementara teman-teman OP bersemangat, OP tidak begitu tertarik.

Beberapa waktu lalu, saya dan teman saya pergi makan gukbap [stew] untuk menghilangkan mabuk. Dan kami melihat RM BTS, Jungkook, J-Hope, dan Jin di sana. Saya tidak begitu tahu karena saya tidak terlalu menyukai selebritas tetapi teman saya bersemangat karena mereka adalah BTS.

– OP (Poster Asli)

BTS

OP dan teman-teman mereka tidak mendekati anggota, tetapi mereka dapat mendengar percakapan mereka karena restoran itu cukup kosong.

Meja mereka tidak terlalu dekat dengan meja kami, tetapi restorannya cukup kosong sehingga kami bisa mendengar percakapan mereka. Dan mereka banyak tertawa LOL. Seperti mereka akan mengambil gambar untuk satu sama lain dan retak. Dan itu benar-benar meringankan suasana hatiku juga. Salah satunya memiliki tawa yang sangat unik — dan saya tidak mengatakan itu hal yang buruk. Ini unik dengan cara yang menyegarkan untuk semua orang. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.

– PADA

OP juga membagikan itu Jungkook menarik perhatiannya!

Dan Jungkook benar-benar tipe pria idealku… Dia mengenakan jaket kulit, jika aku ingat dengan benar. Dia sangat sialan gaya ku. TT Dan kami melakukan kontak mata, haha.

– PADA

Jungkook BTS

OP menyimpulkan dengan mengatakan bahwa “Penggemar BTS harus bangga.”

Mereka berbicara banyak tentang konser dan penggemar. Saya dapat mengatakan bahwa ini sangat berarti bagi para anggota.

– PADA





Terimakasih sudah membaca artikel 3 Kisah Nyata Orang yang Tidak Sengaja Bertemu Jin BTS

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Song Joong-ki dan Park So-dam adalah "co-host" dari pembukaan BIFF : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *