4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Bertemu Idola Favorit Anda—Peringatan Dari Idola : Berita K-Pop

by -1 views
X00gWHT4R2PPQ5amGrTnFMrSppIzNp zlWQA1n QRzA0ATcm8qNaLPrEur8A8eh4s9sSe5yez 1YbQkhsqbPeC niHtrY VNnxo09OHbvTNdX54w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Karena idola K-Pop adalah orang normal yang menjadi sorotan karena bakat luar biasa mereka, ada beberapa cara yang tidak boleh dilakukan penggemar untuk bertemu langsung dengan idola favorit mereka. Melalui Sadarlah podcast, tiga idola berbagi empat hal yang perlu diingat untuk momen menarik itu agar tidak menurun.

Jisoo BLACKPINK

1. Jangan Berteriak

Karena idola sudah menerima banyak perhatian, AleXa berbagi betapa dia menghargainya ketika penggemar membuatnya tetap santai. Dia mencatat, “Selama mereka tidak meneriakiku, dari seberang tempat mereka berada.

Jika penggemar menjadi sedikit terlalu hiper dan menyebabkan keributan, AleXa bercanda bahwa dia akan menjadi “berlari keluar gedung.

Ketika penggemar over-the-top datang ke 2PMpenandatanganan penggemar, dia berbicara sangat keras sehingga Taecyeon tidak tahu bagaimana harus bereaksi dan sangat terkejut dengan teriakannya sehingga dia benar-benar kehabisan tenaga pada akhirnya.

2. Tidak Menyentuh

Meskipun sopan santun untuk menjaga tangan Anda untuk diri sendiri, idola tidak selalu diberikan rasa hormat itu. AleXa mengaku pernah menjadi korban perlakuan seperti itu,”Atau selama mereka tidak datang dan menangkapku, aku baik-baik saja. Karena aku pernah mengalami itu.

Saat AleXa mendemonstrasikan cara dia mencoba melepaskan diri dari penggemar yang sensitif, Kode Wanita‘S Ashley Choi menyuarakan sikap yang sama. Dia menawarkan peringatan, “Jangan sentuh aku.

Sejak mantan T-ARA anggota Ji Yeon berada di ujung penerimaan dari beberapa penarikan rambut oleh seorang penggemar di bandara, dapat dimengerti mengapa setiap orang tidak boleh menyentuh orang lain tanpa izin.

Jiyeon T-ARA mendapatkan rambutnya ditarik oleh seorang penggemar di bandara Vietnam.

3. Jangan Kasar

Terkadang, seorang penggemar mungkin bertemu dengan seorang idola ketika mereka sedang mengadakan pertemuan bisnis atau menikmati waktu luang mereka. Dalam kasus tersebut, Ashley Choi menawarkan beberapa saran. Dia dengan sopan berkata, “Mungkin jika saya di restoran atau kafe dengan seseorang yang berbicara, mungkin tidak mengganggu saya saat saya melakukan itu, mungkin ketika saya pergi.

KARTU‘S BM sepakat. Dia menunjukkan bahwa yang terbaik adalah bersikap hormat dan “membaca ruangan sedikit,” meskipun dia akan selalu mengingat penggemar setiap kali dia menyelesaikan bisnisnya.

Tentang cara mendekati seorang idola dengan benar, Ashley Choi membagikan beberapa tips dan mengungkapkan betapa dia menghargai bertemu dengan para penggemarnya.

Datanglah dengan lembut ke belakang saya dan katakan, ‘Permisi, apakah Anda Ashley? Bisakah saya berfoto denganmu?’

Dan saya akan seperti, ‘Oh, dengan senang hati. Terima kasih.’

— Ashley Choi

Kapan BTS‘S Jungkook menghabiskan malam berjalan-jalan di sekitar Hongdae, dia senang berfoto dengan semua penggemar yang beruntung yang dengan hormat menyapanya dan meminta mereka.

Jungkook BTS dengan seorang penggemar selama tamasya Hongdae pada tahun 2016.

4. Tidak Ada Kerumunan

Terlepas dari betapa menyenangkannya bertemu dengan idola favorit Anda, BM mencatat betapa luar biasanya ketika begitu banyak penggemar berkerumun di sekitar seseorang. Dia berkata, “Saya merasa itu bisa menjadi agak menakutkan jika Anda memiliki bahkan tiga puluh, empat puluh penggemar di sekitar Anda yang ingin melihat Anda.

BM memikirkan anggota wanitanya sendiri, Somin dan Ayo, dan betapa cemasnya mereka saat terlalu banyak penggemar yang terlalu dekat. Dia berbagi bagaimana ekspresi wajah mereka berubah, “Tapi aku melihat wajah anggota gadis kami. Mereka seperti, ‘Kita harus pergi. Tolong, seseorang membelah laut!’

Mereka bukan satu-satunya yang kewalahan. Kapan UNIQ‘S Wang Yibo pergi ke bandara dan bertemu dengan kerumunan besar penggemar, dia tidak membuang waktu untuk mundur dari mereka dan kemudian berlari di sekitar mereka.

Sumber: Youtube dan Youtube





Terimakasih sudah membaca artikel 4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Bertemu Idola Favorit Anda—Peringatan Dari Idola

Loading...

dari SatuPos.com #Hal #yang #Tidak #Boleh #Dilakukan #Saat #Bertemu #Idola #Favorit #AndaPeringatan #Dari #Idola

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Inilah Yang Disimpan JYP Entertainment Untuk Sisa Tahun 2021 Menurut Laporan Sekuritas : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *