4 Idol K-Pop Ini Pergi Ke Audisi Trainee Mereka Hanya Sebagai Teman yang Mendukung… Dan Akhirnya Debut : Berita K-Pop

by -4 views
BNZEMsUOrp58n4gm 6czCWcKjYBqplalqV5NNMpll5DTCzvfONGOw3qeUpb6kXmZ7dgLRBNa4Hhrg8mR8b38PzWLJ2Nc YT7zy8AM II0 ktVD5rw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sementara cerita audisi setiap idola K-Pop berbeda, sebagian besar, orang-orang yang akhirnya menjadi idola masuk ke bisnis dengan tujuan mengikuti audisi untuk satu atau beberapa perusahaan. Ada cerita tentang idola yang dijemput di jalanan oleh perekrut, meskipun itu kurang umum.

Bahkan yang kurang umum dari itu, bagaimanapun, adalah cerita tentang idola yang pergi ke audisi perusahaan K-Pop hanya untuk mendukung teman atau anggota keluarga yang mengikuti audisi, dan akhirnya menjadi idola sendiri sementara teman audisi mereka tidak! Berikut adalah empat idola yang berakhir di perusahaan dengan cara ini, dan akhirnya mengarah ke karir K-Pop mereka.

1.V (BTS)

Mungkin sulit bagi sebagian orang untuk percaya, tetapi V BTS yang tak tergantikan bisa saja berakhir bukan sebagai idola sama sekali. Dia menemani temannya ke Hiburan BigHit audisi di Daegu sebagai dukungan emosional tanpa niat untuk mengaudisi dirinya sendiri. Namun, salah satu anggota tim perusahaan di audisi memperhatikannya dan mendorongnya untuk mengikuti audisi, dan setelah mendapat izin dari ayahnya, V akhirnya menyelesaikannya di tempat!

Dia akhirnya menjadi satu-satunya orang di Daegu yang lulus audisi hari itu, sayangnya temannya tidak berhasil. Dan sekarang, tentu saja, V dan BTS terkenal di seluruh dunia!

2. Peniel (BTOB)

Sementara Peniel akhirnya memulai debutnya dengan BTOB di bawah Hiburan Kubus, dia sebenarnya adalah seorang trainee di JYP Entertainment untuk sementara waktu — dan itu tidak direncanakan! Dia menemani seorang teman yang mengikuti audisi untuk perusahaan, dan karena dia bisa menyanyi dan bermain gitar, dia pada dasarnya hanya datang untuk bersenang-senang hanya untuk mendapatkan pengalaman. Lucunya, dia benar-benar akhirnya mengikuti audisi sebagai model untuk perusahaan ketika dia melihat bahwa itu adalah sebuah pilihan!

Pemodelan? Tunggu, jadi saya bisa melakukan 3 pose dan masuk? Mengapa saya mencoba bernyanyi?

— Peniel

BACA JUGA :  NCT 127 akan "comeback" dengan album penuh ketiga : Berita K-Pop

Namun, pada akhirnya, staf akhirnya meminta dia bernyanyi dan menari, dan dia akhirnya melakukannya selama sekitar satu jam! Setelah semua ini, dia akhirnya diterima di JYP Entertainment sementara temannya tidak.

3. Tandai (NCT/SuperM)

Kakak laki-laki Mark yang sekarang menjadi idola menemani dan SM Entertainment audisi di Vancouver, hanya ikut-ikutan untuk bersenang-senang karena dia punya hari bebas. Mark baru-baru ini mengatakan bahwa dia merasa seperti itu adalah takdir, karena karena ini adalah hari kerja dan dia biasanya bersekolah, guru-gurunya mogok hari itu dan dia membatalkannya.

Kedua saudara Lee akhirnya mengikuti audisi untuk SM Entertainment hari itu, tetapi hanya Mark, yang baru berusia 13 tahun pada saat itu, yang diterima di perusahaan tersebut karena hasratnya yang dirasakan oleh para perekrut bahwa saudaranya kurang. Sungguh luar biasa bagaimana hal-hal berjalan seperti yang mereka lakukan!

4. Xiumin (EXO)

Akhirnya, Xiumin benar-benar ditemukan oleh SM Entertainment melalui kontes menyanyi yang dia ikuti. Dia awalnya tidak berencana untuk berpartisipasi dalam kontes tersebut, tetapi seorang teman yang mendorongnya untuk juga bergabung, jadi dia melakukannya untuk bersenang-senang — dan akhirnya memenangkan tempat ke-2, yang membuatnya mendapatkan kesempatan pelatihan dengan SM Entertainment.

Bernyanyi baru saja menjadi hobinya sebelum ini, dan dia sebenarnya telah berencana pergi ke universitas olahraga sebelum hidupnya berubah secara tak terduga ini!





Terimakasih sudah membaca artikel 4 Idol K-Pop Ini Pergi Ke Audisi Trainee Mereka Hanya Sebagai Teman yang Mendukung… Dan Akhirnya Debut

Loading...

dari SatuPos.com #Idol #KPop #Ini #Pergi #Audisi #Trainee #Mereka #Hanya #Sebagai #Teman #yang #Mendukung #Dan #Akhirnya #Debut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *