5+ Kali Jin BTS Membuktikan Dirinya Sebagai Orang yang Menepati Janjinya, Selalu Menepati Janjinya : Berita K-Pop

by -0 views
dw kKw0D7D3 y6MjACoRR6NrCD5Ui4HQHEyianoL94G3NfrE9Onx8Ir1pvWloP4o xJ5Uu2QLdof7YTKqX7m wc3k28UisrPOvv86ggwo Jwstow1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Siapapun yang tahu BTS‘S Jin mengakui betapa jauh lebih baik dunia dengan dia di dalamnya!

Jin BTS selama “Map of the Soul ON:E.”

BTS tidak akan menjadi BTS tanpa Jin. Dia membuat dampak positif dalam kehidupan semua anggota dan juga ARMY.

BTS syuting MV “Boy With Luv” | OC’s BLOCK/Tumblr

Sebagai anggota tertua, dia selalu memperhatikan anggota lainnya. Apakah menyiapkan makanan untuk mereka atau membuat mereka tertawa, dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat mereka merasa dicintai.

Jungkook (kiri) dan Jin (kanan) | BTS / VLIVE

Dia tidak hanya secara aktif menunjukkan cinta kepada orang lain, tetapi dia telah mengajari kita semua bagaimana mencintai diri kita sendiri dengan lebih baik. Menjadi raja kepercayaan dirinya dan dengan merilis lagu-lagu, seperti “Epiphany,” dia memimpin dengan memberi contoh.

Jin di MV “Epiphany”. | HYBE LABEL/YouTube

Tidak heran jika Jin bisa bergaul dengan semua orang, termasuk bos BTS Bang PD, karena dia adalah orang yang sangat perhatian dan sopan. Menjadi bijaksana seperti dia, dia juga jujur ​​bahwa setiap kali dia membuat janji, dia benar-benar bersungguh-sungguh. Bahkan jika itu berbulan-bulan kemudian, Jin akan membuktikan dirinya sebagai orang yang menepati janjinya dan memenuhi janji yang telah dia buat.

Jadi, inilah 5+ kali Jin membuktikan dirinya sebagai orang yang menepati janjinya, selalu menepati janjinya…

1. Ketika dia memberi RM sebuah sepeda untuk ulang tahunnya

Selama BTS Perbesar fanmeeting, RM dan Jin mengungkapkan bahwa Jin akan membelikan RM sepeda untuk ulang tahunnya, mengetahui betapa pemimpin mencintai bersepeda.

RM sendiri menceritakan bahwa Jin telah memenuhi janjinya saat siaran langsung ulang tahunnya. Dia bahkan membawa sepedanya untuk dipamerkan dengan bangga kepada ARMY!

2. Ketika dia melakukan siaran langsung dengan RM sebulan setelah menjanjikan

Selama video unboxing untuk Mentega album, Jin berjanji untuk melakukan siaran langsung dengan RM dalam waktu satu bulan.

BACA JUGA :  Youngjae GOT7 Resmi Umumkan Debut Solo Melalui "COLORS From Ars" : Berita K-Pop

| BANGTANTV/YouTube

Tepat satu bulan kemudian, Jin melakukan siaran langsung solo, menjelaskan bahwa dia ingin menepati janji, tetapi RM sedang memotong rambutnya. Tetap saja, dia berencana untuk melakukan siaran langsung dengan RM!

| BTS / VLIVE

Sekitar seminggu kemudian, mereka akhirnya melakukan siaran “NamJin” yang sangat dinanti! Jadi, meski terlambat, Jin masih bisa menepati janjinya.

Jin (kiri) dan RM (kanan) | BTS / VLIVE

3. Saat dia dan Suga pergi memancing

Selama BTS: Semoga perjalananmu menyenangkan 3 di Malta, teman memancing Suga dan Jin setuju untuk pergi memancing bersama ketika mereka kembali ke Korea.

| BTS: Bon Voyage 3

Suga | BTS: Bon Voyage 3

Benar saja, mereka melakukannya! Mereka merilis foto dan cuplikan dari petualangan memancing mereka di Indonesia dan BANGTANTV, masing-masing, menunjukkan bukti bahwa keduanya menepati janji satu sama lain!

4. Saat dia membayar makanan BTS dan staf

Beberapa hari sebelum ulang tahun Suga tahun lalu, para anggota mengadakan siaran langsung. Para anggota menyarankan agar anggota tertua membayar makanan ulang tahun.

Pada hari ulang tahun Suga, sebuah video diposting di Twitter, menunjukkan Jin membayar tidak hanya untuk semua anggota tetapi juga makanan staf dengan hadiah eksklusifnya. Hyundai Digital kartu hitam. Total keseluruhannya sekitar 878.000 won ($759 USD)!

5. Saat dia memberi Chef Lee Yeon Bok tanda tangan untuk cucunya

Chef Lee Yeon Bok dan Jin menjadi teman dekat setelah bertemu selama pembuatan film Tolong Jaga Kulkas Saya pada tahun 2017.

BACA JUGA :  Banyak Negara Tidak Memublikasikan Data Buronan

Dari kiri: Jin, Jimin, Chef Lee Yeon Bok di “Please Take Care Of My Refrigerator” | JTBC

Empat tahun kemudian, mereka masih berteman, dan Chef Lee Yeok Bok mengungkapkan baru-baru ini bahwa dia telah melihat Jin setelah BTS melakukannya 2021 sampel Soowoozoo untuk BERPESTA. Cucunya adalah seorang penggemar, jadi, tentu saja, sebagai kakek buyutnya, dia meminta tanda tangan temannya untuk dibawa pulang.

Dia datang ke sini beberapa hari yang lalu karena cucu saya ingin tanda tangannya. Saya meminta tanda tangannya, dan dia berkata, ‘Saya akan pergi ke sana besok tepat setelah jadwal saya.’

– Koki Lee Yeon Bok

| KBS Entertain/YouTube

Jin telah berjanji untuk mengunjungi Chef Lee Yeon Bok tepat setelah jadwal untuk memberinya tanda tangan, dan dia melakukannya, bahkan belum mengganti pakaiannya.

Dia datang ke sini tepat setelah pertunjukan dengan rambut diikat …

– Koki Lee Yeon Bok

| KBS Entertain/YouTube

6. Saat dia membeli ayam untuk ARMY

Pada tahun 2018, para anggota khususnya Jungkook, menggoda, mengatakan bahwa Jin akan mentraktir ARMY dengan ayam goreng. Pada saat itu, dia tidak bisa melakukannya, tetapi dia menebusnya beberapa saat kemudian di Menunjukkan! Inti Musik pra-rekaman, membeli sekitar 400 kotak ayam dengan botol Coca Cola untuk semua ARMY yang hadir.

7. Saat dia memposting selca setelah perm

Selama siaran langsung solonya (sebelum NamJin), ARMY memintanya untuk memposting selfie setelah mendapatkan izin. Dia ragu-ragu pada awalnya tetapi akhirnya berjanji untuk memposting jika ternyata baik.

|BTS / VLIVE

Tak lama setelah itu, dia memposting di Twitter, mengatakan bahwa itu berhasil! Baik dia dan ARMY mendapatkan keinginan mereka: Jin memiliki rambut yang lebih keriting, dan ARMY mendapatkan selfie baru dari Worldwide Handsome!

Periksa setiap saat Jimin menepati janjinya di bawah ini:

5 Kali Jimin BTS Membuktikan Bahwa Dia Selalu Menepati Janjinya





Terimakasih sudah membaca artikel 5+ Kali Jin BTS Membuktikan Dirinya Sebagai Orang yang Menepati Janjinya, Selalu Menepati Janjinya

Loading...

dari SatuPos.com #Kali #Jin #BTS #Membuktikan #Dirinya #Sebagai #Orang #yang #Menepati #Janjinya #Selalu #Menepati #Janjinya

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *