5 Kali Jisung NCT DREAM Menutup Komentar yang Tidak Pantas : Berita K-Pop

by -0 views
Y29Abt15XREmIYaGkKzD6cSgdrUajsgNqPbiXl8CxKrcyYbtx3Cc9HyXsTkt2NrbrY0IAurTaVA WqDsITGZMZNzt1wZIpRyi17YND9zmQUvjQw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Meskipun NCT MIMPI‘S Jisung adalah anggota termuda dari grup, dia membuktikan bahwa dia bisa menahan komentar yang tidak diterima. Baik itu untuk dirinya sendiri atau anggotanya, dia selalu siap untuk melindungi semua orang dan menetapkan batasan. Berikut adalah lima kali Jisung melakukannya ketika menemukan komentar yang tidak pantas.

Jisung | Inkigayo

1. Six-pack tetap di lemari es.

Di Satupos banyak komentar penggemar, satu tertangkap Chenleperhatian. Dia tertawa ketika membacanya dengan keras, “Tunjukkan perut six-pack Anda.Sementara Chenle dengan bercanda bertanya apakah dia harus menunjukkannya kepada mereka, Jisung sudah menyiapkan jawabannya.

Meskipun Chenle masih berbicara tentang abs mereka, Jisung menutupnya dengan memegang tangannya seolah-olah mereka telah diborgol.

Dia melakukannya sekali lagi, menandakan bahwa siapa pun yang membuat komentar itu sudah keterlaluan—terutama karena dia masih di bawah umur. Jisung berkata, “Di Satupos penggemar, saya kira beberapa mengerti itu.

2. Ritsleting dimaksudkan untuk di-zip.

Ketika Jisung dan Jaemin duduk santai dan santai selama siaran langsung, Jaemin mengolok-olok pilihan Jisung untuk tidak memakai lapisan di bawah jaketnya. Sayangnya, beberapa komentator menggunakan momen di Satupos teman-teman itu sebagai pembuka untuk mengatakan hal-hal yang tidak pantas.

Setelah membaca komentar, Jaemin menyimpulkan apa yang dikatakan, “Mereka semua mengatakan bahwa Anda harus menurunkan ritsletingnya.

Secara alami, Jisung tidak bisa membiarkannya meluncur dan mengeluarkan gerakan tanda tangannya untuk menunjukkan bahwa garis telah dilanggar.

Jisung dan Jaemin bahkan berpura-pura menjadi maskot polisi Korea, mengangkat senter seolah-olah mereka sedang menangkap penjahat.

3. Jika Anda mendengar sirene…

Tidak bisa lepas darinya, Jeno membaca pertanyaan yang telah mereka lihat berkali-kali, “Kapan kamu akan menunjukkan perutmu, Jisung?Tetap saja, Jisung tertangkap basah dan bertanya,Apa?

Loading...

Jisung dengan cepat pulih dan menjawab, “Anda ingin melihat abs saya? Ada yang terkenal.

Saat Jeno membunyikan sirine polisi, Jisung melakukan gerakan khasnya dengan berpura-pura diborgol dan diseret polisi.

4. Dia bisa membaca yang tersirat.

Selama siaran langsung dengan Jaemin, Jeno, dan Haechan, Jisung akhirnya menggunakan gerakan tanda tangannya untuk komentar yang tidak sesederhana itu.

Jaemin menyela pembicaraan mereka untuk membuat pengumuman. Sekali lagi menyimpulkan komentar penggemar, ia mengungkapkan, “Celana pendek Haechan mendapatkan banyak perhatian.Jisung tahu mengapa dan berkata,Benar, para penggemar menyukai celana pendek.

Menyadari apa arti sebenarnya dari komentar itu, Jisung mengerti bahwa celana pendek itu bukanlah yang disukai penggemar. Sambil tersenyum, Jisung mengangkat borgol untuk melindungi Haechan agar tidak mendapatkan terlalu banyak perhatian yang salah.

5. Pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban.

Ketika Chenle melihat semua komentar penggemar selama siaran langsung, ada dua yang sering dia lihat. Chenle mengulanginya, “’Jisung, menikahlah denganku.’ ‘Jisung, berkencanlah denganku.’Mendengar komentar tersebut membuat Jisung menatap kamera dengan prihatin.

Jisung perlahan mundur sehingga dia bisa terlihat sepenuhnya dan mengangkat borgolnya, menutup pertanyaan yang tidak boleh diterima oleh siapa pun di bawah umur—terkenal atau tidak.





Terimakasih sudah membaca artikel 5 Kali Jisung NCT DREAM Menutup Komentar yang Tidak Pantas

dari SatuPos.com #Kali #Jisung #NCT #DREAM #Menutup #Komentar #yang #Tidak #Pantas

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Barcelona Inkonsisten, Nasib Koeman Dipertaruhkan di Laga Lawan Atletico

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *