5 Rahasia Produksi Paling Gila yang Ditumpahkan ITZY Tentang MV “LOCO” Mereka : Berita K-Pop

by -0 views
lSw h62KJz0g33i8uD5atTIHd789pBgi1e9TvNO40zRVnEmpISsxnsWFM4cgqqBwZy2sZS75w2uxvJcoLDhz1zAWU1oF1iwlS5wfUuEy9r qaEUw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sangat menyenangkan bagi MIDZY di mana-mana, ITZY baru saja comeback dengan full album pertama mereka Gila Jatuh Cinta. Untuk menyamai kemegahan yang dibutuhkan untuk full album pertama, ITZY juga kembali dengan lagu utama “LOCO” yang membuat para penggemar terobsesi dengan lagu dan video klipnya.

Saat bereaksi terhadap MV mereka, ITZY mengungkapkan bahwa video menakjubkan mereka membutuhkan kerja keras “gila” dari semua orang yang terlibat untuk membuatnya terlihat sangat bagus. Berikut adalah 5 rahasia produksi paling menarik yang dibagikan ITZY.

1. Cuaca yang “Hampir” Sempurna

MV “LOCO” memiliki banyak set tarian yang berkesan, termasuk jembatan dengan hadiah besar di atasnya yang digunakan para gadis. Saat melihat urutannya, Yeji disebutkan bahwa “Cuacanya bagus hari itu!” yang Chaeryeong menjawab dengan bingung, “itu satu set.

Meskipun ini mungkin tampak seperti kesalahan di pihak Yeji, dia mencoba menunjukkan pekerjaan luar biasa yang dilakukan tim efek video di latar belakang langit. “Persis, cuacanya sepertinya sangat bagus, ” katanya sambil tersenyum sambil menikmati visual dari video tersebut.

2. Efek Praktis

Kisah “LOCO” adalah tentang seseorang yang “Cgila jatuh cinta.Untuk menyampaikan perasaan ini, ITZY memulai video dengan sedikit lebih “diam-diam gila” dan menjadi “keras loco” seiring berjalannya video. Ada banyak momen kecil yang menyarankan perubahan kepribadian ini untuk para gadis, termasuk Ryujin‘s berubah menjadi tebal, poni pirang dan Liapenghancuran pakaian dan lipstiknya.

BACA JUGA :  Kisah JAY B adalah tentang debut solonya hingga kemungkinan reuni GOT7 : Berita K-Pop

Lia sangat menyukai adegan lipstik sehingga dia menunjukkannya kepada anggotanya, dengan mengatakan, “Apakah kamu melihat itu? Menghancurkan lipstik?” Saat ditanya apakah memang dia yang meremukkan lipstik tersebut, Lia dengan bangga menjawab, “itu benar-benar aku.” Sementara beberapa orang mungkin takut untuk mengotori tangan mereka, Lia jelas sangat baik-baik saja dengan sedikit kekacauan.

3. Saat Hening Untuk Editor Suara… Secara harfiah!

Semburan confetti biasa terjadi di K-Pop, dengan sebagian besar acara musik mengakhiri pertunjukan dengan gemerlap. Untuk MV ini, mereka memilih pita peringatan sebagai gantinya untuk menambah sifat video yang lebih berbahaya. Selama chorus kedua, ledakan besar pita peringatan berbunyi yang diungkapkan ITZY sangat keras untuk difilmkan.

Yeji menyebutkan bahwa “suara ledakan itu sangat keras,” yang mereka semua setujui. Lia mengungkapkan bahwa dia pikir itu sangat keras sehingga bisa masuk ke MV, tetapi bukan karena terlalu sulit untuk diedit. “Anda tahu, ketika ada jeda di video musik ini,” katanya, menjelaskan bahwa suaranya sangat kuat sehingga dia pikir mereka mungkin menggunakannya di MV yang sebenarnya.

Loading...

4. Cahaya yang Jatuh

Di akhir MV, para gadis berakhir di luar rumah pacar di atas panggung bernyanyi untuk mendapatkan perhatiannya. Ryujin berbagi bahwa, sementara semua sorotan mungkin terlihat keren, tidak semua dari mereka memilih untuk bekerja sama pada hari pembuatan film.

Ada benda berkedip di belakang truk, ” dia menjelaskan, “salah satunya terus jatuh.” Namun, ini cahaya bermasalah tidak menghentikan sutradara, yang memutuskan, “Hei, tinggalkan saja! Kami akan menggunakan CG!” Jika Ryujin tidak membagikan ini, siapa yang tahu jika kita menyadari cahaya yang merepotkan ini!

BACA JUGA :  ENHYPEN siap untuk "comeback" akhir September : Berita K-Pop

5. Hujan Padaku

Cahaya bukan satu-satunya perjuangan yang dihadapi para gadis di akhir MV. Sementara adegan di atas panggung di MV terlihat rapi dan menyatu, Chaeryeong mengungkapkan bahwa para gadis memamerkan lebih banyak akting di MV daripada yang mungkin dipikirkan penggemar.

Saat kami melihat ke kamera, hujan turun dengan deras,” dia berkata. Dia bahkan mengatakan bahwa mereka akhirnya menyipitkan mata sambil melihat ke kamera hanya untuk mencegah hujan dari mata mereka. Namun, tim efek berhasil lolos, dan tidak ada cuaca yang mengganggu itu yang terlihat di potongan terakhir MV.

Jika ITZY menonton video mereka mengajari kami sesuatu, itu untuk memiliki apresiasi yang lebih dalam atas berapa banyak pekerjaan yang terlibat dalam membuat MV K-Pop favorit kami. Apakah salah satu dari trik ini mengejutkan Anda? Beri tahu kami, dan untuk melihat reaksi penuh ITZY terhadap “LOCO”, lihat video di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel 5 Rahasia Produksi Paling Gila yang Ditumpahkan ITZY Tentang MV “LOCO” Mereka

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *