6 Desain Lightstick Aespa Luar Biasa Yang Perlu Menjadi Kenyataan : Berita K-Pop

by -1 views
2z0GvCG7cKKzkOwTaj1Vt wdLBlZayxmYUpvSehHLtymjyAGnXCdwKT5Pdj0GYba3dJstNzKPnorvOkhoNZemRER7IJuMu5rlCe2iLaL5Qwf4z0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Saat konser tatap muka mulai kembali di seluruh dunia, inilah saatnya untuk SM Entertainment untuk mulai memikirkan desain untuk aespalightstick pertama. Jika perusahaan terjebak untuk ide, enam konsep fanmade yang menakjubkan ini pasti bisa memberi mereka sedikit inspirasi.

Desainer Korea Selatan Junsik Im dan Yongjin Yoo datang dengan desain yang benar-benar luar biasa yang mereka sebut AE-BEAM.

| Junsik Im dan Yongjin Yoo/Behance

Menurut pencipta, lightstick dirancang dengan cahaya yang menyebar secara bertahap (yang akan bergantian Satupos warna perwakilan anggota) untuk mewakili hubungan Satupos “ae” dan MY, fandom grup.

| Junsik Im dan Yongjin Yoo/Behance

Bagian atas lightstick dihias dengan logo aespa yang ikonik, sedangkan bagian bawahnya menampilkan logo fandom MY.

| Junsik Im dan Yongjin Yoo/Behance

Duo desain ini bahkan datang dengan ide kemasan yang layak untuk ditampilkan dalam koleksi MY mana pun.

| Junsik Im dan Yongjin Yoo/Behance

Dirancang oleh @00sgigi pada Indonesia, REKALL Bong memiliki fitur desain yang sangat unik: reversibilitasnya.

| @00sgigi/Twitter

Logo “ae” Aespa dirancang agar terlihat sama baik saat dimiringkan atau diturunkan, dan desain ini memanfaatkannya. Dengan pegangan di kedua sisinya, lightstick ini dapat dipegang dengan cara apa pun dan tetap terlihat sama bagusnya.

| @00sgigi/Twitter

Dengan lightstick panjang, seperti Peraih mimpi‘pasir LOONA‘s, semakin populer baru-baru ini, @eiratrice di Twitter muncul dengan desain serupa untuk aespa. Berbentuk seperti pedang, desain lightstick seperti pedang ini memiliki balok panjang dengan pencahayaan galaksi.

| @eiratrice/Twitter

Ingat bola salju aespa yang menggemaskan dari “Forever?” Inilah yang akan terlihat seperti lightstick, seperti yang dirancang oleh @yizhae di Twitter.

| @yizhae/Twitter

pengguna twitter @chicknjoycee telah merancang beberapa opsi lightstick aespa yang berbeda, tetapi salah satu yang paling keren adalah variasi ini.

| @chicknjoycee/Twitter

Berdasarkan lagu debut grup, “Black Mamba,” desainnya menampilkan ular hitam yang melilit lampu dan pegangan.

| @chicknjoycee/Twitter

Aespa pernah menyebutkan bahwa warna resmi mereka adalah “aurora”—kombinasi beberapa warna yang mirip dengan aurora borealis (“Cahaya Utara”) fenomena. Beberapa desain menangkap itu lebih baik daripada konsep lightstick holografik dari @tentang.aespa di Twitter.

| @seputar.aespa/Instagram

Dengan lima variasi warna bersepeda yang berbeda, lightstick ini terlihat seperti sesuatu yang berasal dari Kwangya.

| @seputar.aespa/Instagram





Terimakasih sudah membaca artikel 6 Desain Lightstick Aespa Luar Biasa Yang Perlu Menjadi Kenyataan

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Aespa Secara Pribadi Meminta Yoo Young Jin Membuat Lagu yang Terinspirasi dari Girls' Generation : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *