9 Acara TV Korea yang Dibatalkan Fans Sangat Ingin Kembali : Berita K-Pop

by -3 views
1jQCmyU8seVnpjSD9wicZdCet21OfF 8n57V2v55POeGCrJMf88LOcbRWcOivzrWcLfrOBtPSAWlidqlCX0nq3scB pEIH8yNrEw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


1. Pemuda Tak Terkalahkan

Pemuda Tak Terkalahkan adalah acara variety 2 musim yang sangat populer yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2009. Musim 1 menampilkan Narsha dari Gadis Bermata Coklat, Sunhwa dari Rahasia, HyunA, Hyomin dari Sampai ketemu lagi, Cerah dan Yuri dari Girls’ Generation, dan Hara dari Kara. Secara kolektif, kelompok itu disebut “G7”. G7 mengalami kehidupan pedesaan dengan melakukan pekerjaan pertanian, seringkali dengan konsekuensi yang lucu. Musim 2, yang hanya menampilkan sebagian kecil dari pemeran asli, dibatalkan di tengah jalan, karena konflik penjadwalan dan peringkat yang rendah. Itu kembali pada tahun 2012, tetapi penggemar masih merindukannya!

2. Pukul Panggung

Pukul Panggung ditayangkan dari Juli hingga September pada tahun 2016, dan merupakan semua yang Anda inginkan dalam pertunjukan kompetisi dansa. Itu merayakan seni tari dengan banyak penari terbaik K-Pop, yang dapat dilihat oleh pemirsa dalam cahaya yang sama sekali baru. Para kontestan menari koreografi yang menakjubkan dengan beberapa kru tari terbaik Korea, yang mampu mempromosikan diri mereka sendiri melalui pertunjukan. Daftar pesaing bertabur bintang termasuk SHINee‘S Taemin, DUA KALI‘S Momo, Girls’ Generation‘S Hyoyeon, dan masih banyak lagi. Idola-idola ini menampilkan pertunjukan yang memukau, seperti yang satu ini GOT7‘S Yugyeom lakukan di sini.

3. Halo sayang

Pada Halo sayang, selebriti muda mengalami pasang surut menjadi orang tua dengan membesarkan anak-anak di bawah usia 5 tahun. Ini mulai ditayangkan pada tahun 2009 dan berakhir dengan musim ketujuh, pada tahun 2013. Pemeran acara “orang tua”, dari Musim 1 hingga Musim 7, adalah Girls ‘Generation, SHINee, T-ara, saudara perempuan dan Leeteuk (Super Junior), MBLAQ, B1A4, dan Pacar.

BACA JUGA :  Danilo akui Juventus bukan favorit juara Liga Champions

Salah satu musim yang paling berkesan ditampilkan SHINee dan seorang anak kecil yang menggemaskan bernama Yoogeun, yang tetap berhubungan dengan “ayahnya” sejak saat itu. Fans akan senang jika acara ini kembali sehingga mereka dapat melihat seperti apa grup idola sebagai orang tua!

4. Goblin Malam

Goblin Malam adalah program realitas yang dibintangi Lee Soo Geun, Jeong Hyeong-don, Park Sung-kwang, Pulau FT‘S Lee Hong Gi dan BUKAN TIMUR‘S JR. Di setiap episode, pemeran burung hantu malam, yang disebut sebagai “goblin malam”, berusaha menjadi yang pertama dalam antrean untuk masuk ke tempat rekreasi populer seperti restoran, truk makanan dan stan, dan taman hiburan. Acara ini memperkenalkan pemirsa ke banyak tempat dan makanan lezat. Episode terakhir ditayangkan pada Maret 2018, tetapi pemirsa tidak akan keberatan melihat lebih banyak petualangan di musim baru!

5. Teman sekamar

Pada Teman sekamar, sekelompok selebriti tinggal bersama di sebuah rumah yang terletak di daerah Seongbuk-dong Seoul. Rumah tersebut memiliki enam puluh kamera dan lima kamar tidur yang merekam interaksi para pemain saat mereka berkumpul, bermain game, dan melakukan tugas bersama. Sayangnya, karena Musim 2 tidak sesukses Musim 1, acara tersebut dibatalkan karena peringkat yang rendah, pada tahun 2015.

6. Hati yang kuat

Loading...

Hati yang kuat ditayangkan dari tahun 2009 hingga 2013, dan merupakan salah satu acara bincang-bincang Korea paling populer dalam sejarah baru-baru ini. Setiap episode, bintang tamu menceritakan kisah emosional (“kuat”) untuk membuat orang menangis atau tertawa untuk dinobatkan sebagai pendongeng episode terbaik. Hati yang kuat memungkinkan penggemar untuk mempelajari lebih lanjut tentang bintang favorit mereka dengan mendengarkan cerita mereka, dan juga memperkenalkan mereka kepada selebriti baru yang mungkin belum mereka ketahui sebelumnya.

BACA JUGA :  Inilah Kesan Pertama Amber Liu Terhadap Rekan Anggota f(x) nya : Berita K-Pop

7. Lonceng Emas Bintang

Lonceng Emas Bintang adalah acara permainan populer yang berkisar pada mini-game dengan hadiah uang tunai. Pemenang permainan diberi kesempatan untuk membunyikan lonceng emas jika mereka dapat menjawab teka-teki dengan benar. Jika mereka melakukannya, kemenangan mereka kemudian disumbangkan atas nama mereka ke badan amal KBSpilihan. Sayangnya, acara hit ini berakhir di episode ke-311, tetapi bukankah lebih bagus untuk melihat 311 lagi?

8. Kiz Keren Di Blok

Kiz Keren Di Blok adalah acara kompetisi olahraga selebriti yang ditayangkan dari tahun 2013 hingga 2016. Setiap episode, tim selebriti berkompetisi dalam olahraga melawan tim warga dari seluruh Korea. Beberapa cabang olahraga tersebut Satupos lain tenis meja, bowling, bulu tangkis, basket, taekwondo, sepak bola, tenis, voli kaki, bersepeda, renang, judo, gulat, bola voli, dan panahan.

Acara ini adalah pilihan yang sempurna untuk penggemar K-Pop sporty yang suka melihat idola atletik mereka, seperti 2PM‘S Nichkhun beraksi!

9. Tantangan Tak Terbatas

Infinite Challenge adalah variety show perdana Korea dan berlangsung selama lebih dari 13 tahun. Selama waktu itu, itu menampilkan banyak tantangan dan permainan yang berbeda, dan membawa cahaya yang sama sekali baru ke variety show Korea.





Terimakasih sudah membaca artikel 9 Acara TV Korea yang Dibatalkan Fans Sangat Ingin Kembali

dari SatuPos.com #Acara #Korea #yang #Dibatalkan #Fans #Sangat #Ingin #Kembali

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *