Aktor Choi Jin Hyuk Akan Menghentikan Semua Aktivitas Setelah Tertangkap Di Bar yang Beroperasi Secara Ilegal : Berita K-Pop

by -4 views
Q bKFp23vo GCuwzp88vC1VdB73 lbG fDvDSA8dte6mPzr9VExkIASvHz3lPSj5RBR5G8Nrojs462PFPDHfbXUsfTUivsGdoFWs 7ETWBy0hXUw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Aktor Choi Jin-hyuk akan menghentikan semua aktivitasnya setelah dia tertangkap minum di bar yang beroperasi secara ilegal.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh agensinya G-Tree Kreatif, mereka menceritakan bahwa saat dia memang sedang minum dengan seorang teman, dia tidak tahu bahwa bar tersebut beroperasi secara ilegal.

Halo, ini adalah agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran saat semua orang berurusan dengan pandemi Covid-19.

Pada tanggal 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar aturan jarak sosial saat bersama dengan seorang kenalannya. Dia tidak tahu bahwa bar yang dia tempati beroperasi secara ilegal, karena temannya mengatakan bahwa bar itu buka sampai jam 10 malam. Jadi dia salah paham dan percaya bahwa tidak akan menjadi masalah untuk berada di sana sampai jam 10 malam.

Karena itu selama pandemi Covid-19, dia berhati-hati untuk menunjukkan dirinya minum kepada orang lain sebelum jam 10 malam. Dia mencari tempat untuk minum dengan tenang dan pergi ke tempat yang direkomendasikan temannya. Namun, dia ketahuan melanggar pedoman jarak sosial sekitar pukul 20:20, karena dia berada di bar yang seharusnya tidak beroperasi sama sekali saat ini. [level 4] jarak sosial.

Kita tahu bahwa ketidaktahuan dan perilaku buruk tanpa memeriksa pedoman jarak sosial dengan benar sangat memalukan dan tidak ada alasan untuk melakukan kesalahan. Oleh karena itu, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf. Choi Jin Hyuk akan merenungkan tindakannya dan memastikan dia tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Sebagai agensi, kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola selebriti kami. Dia akan menghentikan semua kegiatan dan merenungkan tindakannya. Sekali lagi, kami mohon maaf.

— Kreatif G-Tree

Choi Jin Hyuk ditangkap di sebuah bar hiburan sekitar pukul 20:20 KST pada 6 Oktober. Dia didakwa oleh polisi karena melanggar Undang-Undang Pencegahan Penyakit Menular. Bar yang dia kunjungi tunduk pada peraturan jarak sosial level 4, yang menyatakan bahwa bisnis benar-benar dilarang.





Terimakasih sudah membaca artikel Aktor Choi Jin Hyuk Akan Menghentikan Semua Aktivitas Setelah Tertangkap Di Bar yang Beroperasi Secara Ilegal

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *