Aktris Kim Hee Sun Pernah Melawan Sutradara K-Drama Dan Menyelamatkan Lawan Mainnya Dari Luka Bakar Wajah yang Buruk : Berita K-Pop

by -1 views
X5Qvqo0fkgbOUqSL1xgStqrg2TsHI3JpjLECQDi0bUp2itEEPTT0tQ xr3diyh2NtkOWdIoUASwZeWt5GgXBW2LKdq2RmIW5AAVMCE5EOqDDVUYw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Penggemar berat K-Drama tahu ini: Ini adalah tamparan besar yang menempatkan “drama” di K-Drama. Dan, untuk alasan yang tidak dapat dijelaskan, beberapa tamparan K-Drama yang paling viral melibatkan makanan—dari kimchi hingga pasta kacang. Di tahun 2017 ini Wanita Bermartabat, tamparan disajikan dengan saus alfredo krim.

Poster “Wanita Bermartabat” | JTBC

Di episode 10, salah satu pemeran utama wanita—diperankan oleh aktris Yoo Seo Jin— mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan pemeran utama wanita lain yang diperankan oleh aktris Jung Da Hye. Keduanya berdebat sampai karakter Yoo Seo Jin memutuskan untuk “menampar” karakter Jung Da Hye dengan melemparkan sepiring pasta ke wajahnya. Adegan ini, yang akhirnya dijuluki adegan “Pasta Slap”, mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa dan bahkan mengumpulkan lebih dari 1 juta penayangan di Youtube.

Setelah K-Drama, aktris Jung Da Hye mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa adegan tamparan pasta sebenarnya bisa jauh lebih berbahaya daripada yang terlihat di televisi. Pada TAKSI Talk Show Langsung, Jung Da Hye mengklaim bahwa awalnya Wanita Bermartabat Direktur “bersikeras bahwa kami merekam adegan seperti yang dijelaskan dalam naskah,” yang menyebutkan bahwa pastanya beruap, panas, dan baru disajikan.

Naskahnya secara khusus mengatakan bahwa saya ditampar oleh ‘pasta panas, beruap’ dan sutradara cukup bersikeras melakukannya persis seperti yang tertulis.

– Jung Da Hye

Aktris itu kemudian berterima kasih kepada aktris lawan mainnya Kim Hee Sun untuk menyelamatkannya dari luka bakar wajah yang akan segera terjadi. Kim Hee Sun melangkah melawan sutradara dan memastikan pasta menjadi dingin.

Aktris Kim Hee Sun | Gambar JS

Kim Hee Sun eonni mengatakan kepada sutradara bahwa saya ‘menghidupi wajah saya’ dan menyelamatkan saya dari pasta panas yang dituangkan di atasnya. Dia memastikan mereka mendinginkan pasta yang kami gunakan untuk syuting adegan itu.

– Jung Da Hye

Kemudian, melihat kembali ke tempat kejadian, Jung Da Hye mengingat betapa menyakitkan tamparan itu — terlepas dari suhunya. Dia ingat, “Mienya lebih sakit dari yang diharapkan” dan mengatakan rasanya seperti ditampar dengan sarung tangan karet. Bahkan, dalam wawancara terpisah, aktris itu bahkan berkomentar bahwa dia tidak lagi makan pasta dengan saus alfredo karena dia trauma dengan adegan itu.

Aktris Jung Da Hye | JTBC

Penggemar K-Drama sejak itu mengkritik sutradara karena tidak memprioritaskan keselamatan para pemain. Syukurlah Kim Hee Sun turun tangan dan menghentikan insiden malang yang terjadi di lokasi syuting!

Tonton adegan bermasalah di sini:

Sumber: E Setiap Hari dan THEQOO





Terimakasih sudah membaca artikel Aktris Kim Hee Sun Pernah Melawan Sutradara K-Drama Dan Menyelamatkan Lawan Mainnya Dari Luka Bakar Wajah yang Buruk

Loading...

dari SatuPos.com #Aktris #Kim #Hee #Sun #Pernah #Melawan #Sutradara #KDrama #Dan #Menyelamatkan #Lawan #Mainnya #Dari #Luka #Bakar #Wajah #yang #Buruk

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Disney+ Hadirkan Konten Seri Asli dari Kawasan Asia Pasifik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *