ATEEZ Mengumumkan Tanggal Comeback, Dan ATINY Berteriak Karena OT8 Kembali : Berita K-Pop

by -1 views
BRfZ2Hd11j YxmBGd DP SRj BCd0JsbyDpsILI749QUr07nT8mfOvdCUwGk90VJa6FTQrnWUn jhSI Ub9AuCz4zX2xEIlBy HZg0BQbPOyJUy1w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Baru beberapa jam yang lalu, ATEEZ memposting tweet singkat namun sangat menarik yang telah ditunggu-tunggu oleh ATINY: Tanggal untuk comeback mereka berikutnya!

Tanggal comeback, ditetapkan pada 13 September pukul 6PM KST/5AM EST, akan menjadi yang kedua tahun ini setelah perilisan NOL: DEMAM Bagian.2 kembali pada bulan Maret.

Yang lebih menarik, bagaimanapun, adalah bahwa ini akan menjadi comeback pertama tahun ini dimana kedelapan anggota akan secara aktif melakukan promosi!

Mingi sedang hiatus untuk menjaga kesehatannya dari November lalu hingga Juli tahun ini, dan sementara dia meminjamkan vokalnya untuk album terakhir mereka, ini akan menjadi pertama kalinya tahun ini mengambil bagian dalam promosi!

Oleh karena itu, para penggemar sangat bersemangat untuk comeback karena lebih dari satu alasan. Ini juga akan menjadi comeback pertama ATEEZ sejak partisipasi mereka di Kerajaan: Perang Legendaris, sebaik Seonghwa, Yunho, San, dan Jonghopenampilan di K-Drama Imitasi, jadi ATINY curiga bahwa ini akan menjadi rilisan mereka yang paling sukses dan terlaris sejauh ini dalam karir mereka.

Begini reaksi penggemar grup terhadap berita di Indonesia!

Kembalinya bahkan dengan cepat mulai menjadi tren di platform dengan beberapa tag terkait!

Kami tidak sabar untuk melihat apa yang ATEEZ siapkan untuk comeback mereka yang sangat dinanti!





Terimakasih sudah membaca artikel ATEEZ Mengumumkan Tanggal Comeback, Dan ATINY Berteriak Karena OT8 Kembali

Loading...

dari SatuPos.com #ATEEZ #Mengumumkan #Tanggal #Comeback #Dan #ATINY #Berteriak #Karena #OT8 #Kembali

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *