ATEEZ Telah Menyelesaikan Rekor Penjualan Pre-Order Album Sebelumnya Dengan “ZERO: FEVER Part.3” : Berita K-Pop

by -3 views
vJr6kSLOkTPHDrGB ASSNGhIwbw7Uw7 SM mYGYWp67zikJXNddvbGfZrfE1a7sJJLKMrrvAqbadmGV2e3TYyJKiQYy4sP6qaXcvmVuBuHcsJy0Kw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Kapan ATEEZ merilis album pertama mereka tahun ini — NOL: DEMAM Bagian.2 — grup lebih dari membuktikan bahwa mereka adalah salah satu nama terbesar dari generasi keempat K-Pop dengan lebih dari 350.000 pre-order, serta lebih dari 510.000 total penjualan hingga saat ini.

Hiburan KQ

Boy group beranggotakan delapan orang itu sangat sibuk tahun ini sejak saat itu, bersaing di Kerajaan: Perang Legendaris, setengah dari anggota yang membintangi K-Drama Imitasi, dan banyak comeback dan kolaborasi dengan nama besar seperti Kim Jong Kook dan pentatonix.

penari utama Wooyoung juga tampil sebagai artis bulan Juni pada Studio Choom, di mana video penampilannya yang mempesona mendekati 8 juta tampilan!

Dan sepertinya kerja keras mereka terbayar: Dengan semua perhatian dan publisitas yang mereka terima (termasuk lagu mereka diputar lebih dari 20 kali di Olimpiade Tokyo 2020!), ATEEZ sedang dalam perjalanan untuk sepenuhnya menghancurkan rekor penjualan pre-order mereka sebelumnya, dan total penjualan untuk album secara keseluruhan!

Dengan NOL: DEMAM Bagian 3 akan dirilis pada hari Senin, 13 September, mini album ketujuh dari grup ini telah melampaui 810.000 pre-order — dan masih ada waktu untuk meningkatkan jumlah tersebut!

ATEEZ benar-benar membangun hype untuk comeback kali ini, merilis banyak gambar teaser dari semua anggota, serta preview audio dan penampilan dari dua lagu yang dipilih oleh ATINY sebagai lagu utama: “Deja Vu” dan “Sinar matahari abadi”.

Dengan semua pra-pemesanan ini termasuk (dan tidak termasuk penjualan yang akan mereka hasilkan setelah album dirilis), ATEEZ akan telah menjual lebih dari 2,6 juta total album di Gaon sejak mereka debut!

Selamat atas pencapaian besar ini, ATEEZ, dan ini untuk berharap album ini akan menjadi satu juta-penjual pertama mereka!





Terimakasih sudah membaca artikel ATEEZ Telah Menyelesaikan Rekor Penjualan Pre-Order Album Sebelumnya Dengan “ZERO: FEVER Part.3”

Loading...

dari SatuPos.com #ATEEZ #Telah #Menyelesaikan #Rekor #Penjualan #PreOrder #Album #Sebelumnya #Dengan #FEVER #Part3

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  7 Lirik Ditulis Oleh Bobby iKON Yang Membuktikan Dia Akan Menjadi Suami Paling Romantis Yang Pernah Ada : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *