Bagaimana Seorang TikToker Menyelinap ke Met Gala Dan Bertemu Rosé Dan CL BLACKPINK : Berita K-Pop

by -0 views
cmph vSPskrXtMuladw3CfQ0JYe1ENkS77x SFO45WJojUbq2 s7f0fuYAIbxuV8VKKAR7szY4zlK70UgfoyCrOLZtasMp9RyN 6Q8p fIJyunwmw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Met Gala adalah salah satu acara paling terkenal di dunia hiburan karena peserta A-List dan sejarahnya yang kaya. Sangat mahal untuk masuk (biaya tiket sekitar $ 35.000) dan hampir seluruhnya hanya untuk undangan. Banyak orang telah mencoba menyelinap masuk tetapi gagal. Namun, satu TikToker berhasil melakukan hal yang mustahil! Begini caranya Nina Lin berhasil masuk ke Met Gala dan bertemu banyak selebritas, termasuk BLACKPINK‘S Mawar dan CL.

Nina Lin (kanan) bersama Emma Chamberlain (kiri) dan Kendall Jenner (tengah). | @n.nina666 / TikTok

Nina memiliki lebih dari 2,6 juta pengikut di TikTok dan memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram sebelum akunnya dihapus. Dia telah menjadi viral sebelumnya karena petualangannya yang luar biasa di sekitar kota kelahirannya, New York City, termasuk mengendarai truk sampah. (Peringatan: bahasa eksplisit)

@n.nina666

2am tingz wut u up to bbg? 🥵 #fyp #Tahun BaruNewMiO #nyc #WinterFit #newwhip #truk #Larut malam #2am

♬ suara asli – Nina lin

Namun perjalanannya baru-baru ini ke Met Gala eksklusif telah memberinya gelombang ketenaran yang baru ditemukan: TikToks-nya dari acara tersebut telah mengumpulkan jutaan tampilan, dengan satu memiliki hampir 18 juta.

| @n.nina666 / TikTok

Nina memposting video YouTube yang merinci bagaimana dia berhasil masuk — singkatnya, butuh 20% perencanaan yang baik, 70% kemahiran, dan 10% setelan baru.

| Nina lin/YouTube

Semua berpakaian dalam setelan $300, Nina berjalan ke Metropolitan Museum of Art di mana gala diadakan. Ceritanya? Dia bersama The New York Times dan editornya memanggilnya untuk mengirimkan lensa kamera.

| Nina lin/YouTube

Dan itu berhasil! Itu membuatnya melalui bukan satu, bukan dua, tapi empat putaran keamanan. Nina berakhir tepat di tangga dengan anggota staf dari publikasi seperti Mode, GQ, dan Berita Rubah.

| Nina lin/YouTube

Nina memiliki kursi paling depan untuk seluruh acara, dan bahkan sempat berbicara dengan beberapa selebriti sambil berpura-pura mengelola konten media sosial untuk sebuah publikasi. Salah satu dari banyak bintang yang dia ajak bicara tidak lain adalah CL!

Nina: Siapa yang kamu pakai?

CL: Alexander Wang.

Nina: Ya, seperti yang seharusnya! Aku mencintaimu!

CL berbicara dengan Nina Lin. | Nina lin/YouTube

Nina juga harus melihat Rosé masuk ke Met Gala!

Rosé memasuki Met Gala. | Nina lin/YouTube

Dia bahkan berfoto dengan Rosé dan Talia Ryder, meskipun Nina tidak yakin siapa Ryder dan banyak tamu lainnya. Namun, untuk seseorang yang bahkan tidak seharusnya hadir di Met Gala, Nina menganggap serius “pekerjaannya” dan mendokumentasikan acara tersebut dengan baik!

Rosé, Talia Ryder, dan Nina Lin. | Nina lin/YouTube

Orang-orang di komentar bahkan mengatakan bahwa Met Gala harus mengundang Nina lain kali untuk liputan acara yang benar-benar menghibur. Kami pasti akan mendengarkan!

| Nina lin/YouTube

Terlepas dari kesuksesannya masuk ke gala, Nina mendesak pemirsa untuk tidak mencoba apa yang dia lakukan karena alasan hukum. Videonya saat ini memiliki lebih dari 175.000 tampilan dan dengan cepat menjadi viral! Lihat di bawah untuk melihat pengalaman lengkapnya menyelinap ke Met.





Terimakasih sudah membaca artikel Bagaimana Seorang TikToker Menyelinap ke Met Gala Dan Bertemu Rosé Dan CL BLACKPINK

Loading...

dari SatuPos.com #Bagaimana #Seorang #TikToker #Menyelinap #Met #Gala #Dan #Bertemu #Rosé #Dan #BLACKPINK

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Ikuti dan percayakan Golden Child melalui "DDARA" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *