Begini Reaksi Jessi Saat PSY Menyuruhnya Untuk “Menutup Diri” Lebih Banyak Dengan Pakaiannya, Dan Ini Jelas AF Ikonik : Berita K-Pop

by -2 views
a7yOqh2Iqsfu6CE0ttB Odr1V3BoQUgehGwGpA0J0PesfvxjAXo9yNdQeTYg187jDdGKQjInMJgEN8KO1cQ5z0UPX2Ng vE9O1ZXw7KpWc47rww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika datang ke industri K-Pop, selalu ada standar ketat tentang apa yang dianggap pantas dan tidak, dan ini bermuara pada nilai-nilai tradisional Korea yang dimiliki banyak penggemar.

Namun, satu orang yang tidak pernah mematuhi aturan adalah solois Jessi! Sejak membuat debut K-Pop-nya, tidak dapat disangkal bahwa Jessi selalu menjadi dirinya sendiri dan sangat bangga dengan dirinya sebagai pribadi.

Jessi | @jessicah_o/ Instagram

Tentu saja, menjadi begitu blak-blakan seperti Jessi pasti akan mendapatkan beberapa komentar tentang bagaimana dia berbicara, berpakaian, atau bertindak. Sepertinya salah satu dari orang-orang itu adalah dia P NATION CEO PSY!

Jessi baru-baru ini muncul di SNL Korea, di mana dia bersenang-senang dalam sketsa dan berbicara tentang karirnya dengan pembawa acara Shin Dong Yeob.

Selama wawancara, Shin Dong Yeob bertanya kepada Jessi apakah dia mendengarkan PSY setiap kali dia menyuruhnya melakukan sesuatu, mengingat dia adalah CEO perusahaannya.

Seperti yang diharapkan, Jessi memiliki jawaban paling keren yang diharapkan dan secara khusus berbicara tentang reaksi CEO-nya terhadap pilihan pakaiannya yang, bagi banyak orang, mungkin tampak sangat berbeda dari apa yang biasanya dikenakan idola K-Pop.

Tidak. Misalnya, setiap kali saya berpakaian terlalu terbuka, PSY akan menyuruh saya untuk menutupi diri saya sedikit lebih banyak, tetapi saya akan mengatakan ‘tidak.’

— Jessi

Dengan melepas jaketnya, penggemar senang melihat betapa percaya diri Jessi dengan penampilannya dan cara berpakaiannya! Namun, meskipun mungkin terlihat seperti PSY mencoba untuk menyempitkan atau mengendalikannya, bukan rahasia lagi bahwa keduanya memiliki hubungan yang luar biasa.

Jessi bahkan menjelaskan bagaimana PSY membantunya melewati keterpurukan ketika dia ingin berhenti bermusik dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stones Korea. Jessi menjelaskan bahwa dia adalah satu-satunya orang yang “Entah bagaimana membuatku tersentak darinya.”

| Rolling Stones Korea/ YouTube

Beberapa orang akan selalu memiliki masalah dengan cara berpakaian dan bertindak Jessi, namun itulah alasan mengapa begitu banyak penggemar di seluruh dunia mencintainya. Dengan kepercayaan diri, karisma, dan bakatnya, dia membuktikan bahwa kerja keras terbayar, dan tidak apa-apa untuk menjadi diri sendiri!

| @jessicah_o/ Instagram

| @jessicah_o/ Instagram

Tidak dapat disangkal bahwa PSY adalah salah satu CEO paling keren di K-Pop, dan mudah-mudahan, dia telah belajar bahwa tidak cerdas untuk mencoba dan memberi tahu Jessi apa yang bisa dan tidak bisa dia lakukan! Anda dapat menonton seluruh klip di bawah ini.

Sumber: @intojessi dan Insight





Terimakasih sudah membaca artikel Begini Reaksi Jessi Saat PSY Menyuruhnya Untuk “Menutup Diri” Lebih Banyak Dengan Pakaiannya, Dan Ini Jelas AF Ikonik

Loading...

dari SatuPos.com #Begini #Reaksi #Jessi #Saat #PSY #Menyuruhnya #Untuk #Menutup #Diri #Lebih #Banyak #Dengan #Pakaiannya #Dan #Ini #Jelas #Ikonik

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  ARMY Tidak Bisa Tidur Setelah Jimin BTS Membanjiri Weverse Dengan Pesan : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *