Begini Reaksi Ketujuh Anggota BTS Terhadap Komentar “Ada Seseorang Di Belakangmu” di Live Stream : Berita K-Pop

by -1 views
jdawMwSDWxYpZdIk Jo0xTMymxzTRx66T jnxdP4SbB6OtHBHAV82d77NbA57FSJ1P9ju5NFAj06ztFJKIgvDEbAY ivxJkhddseDJIYDbScexMDw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sudah menjadi tren yang konsisten bagi penggemar untuk mencoba menakut-nakuti idola mereka di streaming langsung dengan berkomentar bahwa ada seseorang di belakang mereka di depan kamera. Begini cara masing-masing anggota BTS telah bereaksi terhadap komentar seperti itu, mulai dari ketakutan yang berlebihan Jin ke orang liar Mengisap!

1. RM

RM mengambil jalan raya dan mengakhiri segalanya dengan cepat.

Aku berdiri di belakangmu? Betapa kekanak-kanakan.

— RM

Suga

Pernah menjadi orang yang biadab, dia menutup penggemar seperti itu dengan cepat.

Apakah ini sesuatu yang trendi? Kalian melakukan ini ketika J-Hope mengadakan siaran langsungnya, mengatakan ada sesuatu yang bergerak atau ada seseorang yang berdiri di sana, ada seseorang di bawah tempat tidur atau sofa. Tidak ada apa-apa. Jangan khawatir. Apakah Anda pikir saya akan seperti berteriak? Yah tidak, saya tidak melakukan itu, jadi saya minta maaf. Bukan saya. Sepertinya orang asing yang berkomentar seperti itu. Berhenti. Saya pikir itu orang asing yang terus mengatakan ada seseorang di belakang. Saya tidak berpikir itu menyenangkan dan tata bahasa Anda sedikit salah. Yah, saya kira Anda tidak dapat mengerti saya mengatakan ini sekarang, tetapi Anda akan mendapatkannya ketika kapal selamnya keluar. Ini tidak menyenangkan. Seseorang berkata, hentikan, anak-anak akan ketakutan. Tidak, saya tidak. Hanya saja, apa yang harus saya katakan, seperti hanya membuang-buang data internet Anda untuk mengirim hal-hal seperti itu.

– Suga

3. V

V yang menggemaskan merespons dengan menutup tirai.

Jangan mengatakan hal-hal menakutkan seperti itu. Jika Anda mengatakan bahwa saya tidak akan bisa tidur. Jangan. Tidak ada apa-apa, kan?

– V

4. J-Hope

J-Hope secara pribadi pergi untuk memeriksa semuanya ketika penggemar mengatakan bahwa bingkai itu bergerak.

Ada seseorang di belakang? Apa yang kamu katakan. Jangan. Tidak ada apa-apa. Jangan lakukan itu. Aku akan merinding saat makan. Saya tidak suka hal-hal seperti itu. Bingkai bergerak? Betulkah? Tidak. Itu dipasang di dinding. Saya berkeringat pada saat itu. Saya sangat terkejut. Bukankah ini terlalu banyak lelucon untuk dimainkan saat aku sedang makan?

— J-Hope

5. Jungkook

Jungkook mencoba bermain bersama penggemar dengan menghapus setiap item yang diklaim penggemar bergerak.

Ada seseorang di belakang? Apakah Anda akan membuat saya merasa merinding? Tidak ada apa-apa di belakangku selain sepatuku. Berhentilah mengatakan ada seseorang di belakang. Berhenti. Kursinya bergerak? Tidak, mungkin anting-anting saya yang Anda lihat bergerak. Tidak ada alasan bagi kursi untuk bergerak. Sekarang tidak ada lagi kursi. Kursi itu menghilang. Sepatunya bergerak? Sekarang saya sudah melepas sepatu juga. Itu tidak bergerak.

– Jungkook

6. Jimin

Jimin memiliki respons paling polos dan mengira penggemar mengacu pada bayangannya.

Ada seseorang di belakang? Padahal tidak ada siapa-siapa? Tidak ada siapa-siapa. Ah, bayangan? Ini milikku.

— Jimin

7. Jin

Dia mungkin yang tertua, tapi dia juga mudah ditakuti.

Ada seseorang di belakang? Jangan lakukan hal-hal seperti itu. Saya adalah orang yang mudah takut. Jangan melakukan hal-hal seperti ada seseorang di belakang Anda. Tidak akan ada orang yang masuk. Jangan terus mengatakan hal-hal seperti ada seseorang di belakang. Saya takut.

— Jin

Sayangnya, beberapa penggemar merasa terganggu dengan tren ini karena mereka menganggapnya tidak lucu sama sekali. Apa yang bisa menjadi lelucon yang tidak berbahaya bagi sebagian orang, mungkin benar-benar menakuti atau mengganggu orang lain!





Terimakasih sudah membaca artikel Begini Reaksi Ketujuh Anggota BTS Terhadap Komentar “Ada Seseorang Di Belakangmu” di Live Stream

Loading...

dari SatuPos.com #Begini #Reaksi #Ketujuh #Anggota #BTS #Terhadap #Komentar #Ada #Seseorang #Belakangmu #Live #Stream

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *