Bentuk Bokong Yuna ITZY Pernah Membawanya Disengat Lebah… Begini Yang Terjadi : Berita K-Pop

by -0 views
6vcCg3Kz7XMV6EoL81keFjaqDUVbfHY kALQP8EXnSLi0oqShbPJ9ZvgNMndBlkvsRjGqMkeQIvGrVBjT4dmtZbbJweUvTWhE7o0Jk2FjCK7CFow1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Untuk merayakan rilis ITZYhit lagu baru, grup bergabung Halo82 untuk membicarakan semua hal “LOCO”—dan Yuna memiliki cerita yang sangat gila untuk dibagikan yang melibatkan pantatnya, sarang lebah, dan banyak sengatan menyakitkan.

Ketika sampai pada bagian wawancara ITZY Halo82 penampilan, YejiPertanyaan untuk Yuna adalah, “Apa hal paling ‘LOCO’ yang pernah kamu lakukan dalam hidupmu?” Segera, Yuna teringat kembali pada kenangan masa kecil yang lucu yang tidak diharapkan oleh siapa pun.

Yuna ITZY

Lia pernah berkomentar bahwa dia berharap berusia 17 tahun maknae Yuna tetap menjadi anak-anak selamanya, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Bagaimanapun, dia cantik, menggemaskan, dan multi-talenta sejak dia masih kecil. Namun, dilihat dari kisah masa kecilnya, dia juga memiliki sisi gila dan kasar ketika dia masih muda. Yuna memulai dengan mengungkapkan bahwa itu semua terjadi ketika dia berusia sekitar empat tahun, jauh di tahun 2007.

Yuna sebagai seorang anak

Yuna melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ketika dia keluar, dia melihat sarang lebah. Sementara kebanyakan anak akan lari ketakutan, Yuna memutuskan untuk duduk di sarang—dan segera mendapati dirinya disengat lebah!

Yuna kecil yang malang berakhir dengan “lebih dari 10 atau 20 sengatan lebah,” yang akan menjadi pengalaman yang sangat mengerikan bahkan untuk orang dewasa, jadi orang hanya bisa membayangkan betapa beraninya dia melalui cobaan itu. “Itu pasti sangat menyakitkan, ”Lia bersimpati, dengan Ryujin setuju, “Ya, banyak!

ITZY

Tapi sementara ingatan itu membuat kami mengernyit, alasan Yuna duduk di sarang lebah sejak awal akan membuatmu tertawa…

aku duduk [on it]… karena terlihat seperti … bentuk pantatku, ”ungkap Yuna, yang mengejutkan para anggotanya dan para penggemar menonton!

Loading...

Bagaimana bentuk bokong seseorang… sarang lebah? Bahkan Lia bingung, bertanya, “Bagaimana bentuk bokong Anda?” saat dia mencoba membayangkan gambaran mental.

Lia ITZY

Chaeryeong, sementara itu, berada dalam keadaan syok murni yang bisa kita semua hubungkan.

Chaeryeong ITZY

Namun Yuna membela diri dengan mengingatkan para member, “Pada saat itu, saya sangat, sangat kecil.” Untuk pikirannya yang berusia empat tahun, mungkin mereka benar-benar telah melakukan terlihat mirip.

Anda sangat tak kenal takut, ”kata Lia setelah mendengar cerita yang benar-benar “loco”, dan itu jelas menggambarkan bayi Yuna dengan baik. Untungnya, dia pulih dengan baik dari sengatannya — dan dia masih belum kehilangan sifat beraninya sampai hari ini. Tonton video musik “LOCO” baru ITZY di sini:





Terimakasih sudah membaca artikel Bentuk Bokong Yuna ITZY Pernah Membawanya Disengat Lebah… Begini Yang Terjadi

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Ini Resmi - J-Hope BTS Membuat Sandwich Lebih Baik Daripada Gordon Ramsay : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *