Bersiaplah untuk melihat akting Kim So Hyun di “One Ordinary Day” di Viu : Berita K-Pop

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 10 at 12.58.38 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 10 at 12.58.38 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Penyedia layanan mengalir video, Viu akan membawakan film drama cerita menegangkan salah satu pemeran utamanya adalah aktor terkenal Kim So Hyun.

Film tersebut bertajuk “One Ordinary Day” dan dibintangi oleh sederet aktor Negeri Ginseng lainnya seperti Cha Seung Won dan Lee Seol.

Dalam siaran pers Viu Indonesia, Jumat, film tersebut merupakan adaptasi dari drama Inggris berjudul “Criminal Justice”.

Dalam versi Korea, film ini akan menceritakan kisah kehidupan dua pria yang berubah total setelah seorang wanita ditemukan terbunuh.

Kim Soo-hyun berperan sebagai mahasiswa biasa yang tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap seorang wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Baca juga: 16 Film Pendek Anak Indonesia Maju ke Panggung Dunia

Dengan semua bukti tidak langsung yang mengarah padanya dan meningkatnya pengawasan di media dan media sosial, jaksa ingin menyatakan dia bersalah.

Satu-satunya orang yang maju untuk mengambil kasusnya adalah Shin Joong-han (Cha Seung-won), seorang pengacara tak dikenal yang nyaris tidak lulus ujian sertifikasi.

Dia memutuskan untuk membantu Hyun-soo dengan intuisi bahwa dia tidak bersalah. Mengingat kemungkinannya, pasangan itu harus berjuang untuk menegakkan keadilan dan mengungkap pelaku sebenarnya dalam kasus yang tidak hanya akan mengubah hidup mereka, tetapi juga mengguncang sistem peradilan pidana bangsa.

One Ordinary Day diproduksi oleh Chorokbaem Media (“Penthouse”, “Rookie Historian Goo Hae Ryung”), Studio M dan Gold Medalist (“It’s Okay to Not Be Okay”). Ditulis oleh Kwon Soon-gyu (“The Royal Gambler”, “Warrior Baek Dong Soo”, “Jackpot”), drama ini disutradarai oleh sutradara terkenal, Lee Myung-woo (“Backstreet Rookie”, “The Fiery Priest”, ” Pukulan “, “Berbisik”).

Film ini akan tayang perdana di Viu Indonesia pada 21 November 2021.

BACA JUGA :  Suga BTS Mencintai Kucing Seperti yang Anda Pikirkan, Tapi Ada Sesuatu yang Menghentikannya Untuk Mendapatkannya : Berita K-Pop

Viu terus memastikan bahwa tayangan baru muncul untuk menambah jajaran hiburan bagi pengguna layanannya.

Loading...

“Viu berkomitmen untuk menghadirkan hiburan Asia terbaik bagi pemirsa kami. Dari berinvestasi dalam produksi Asli hingga mengamankan hak eksklusif untuk serial drama Korea teratas, Viu terus menawarkan pertunjukan menawan dengan berbagai pilihan konten Korea pada satu platform yang nyaman bagi pemirsa kami, “kata Kepala Akuisisi dan Pengembangan Konten Viu Marianne Lee.

Seperti minggu lalu, Viu merilis “Lovers of The Red Sky” sebuah drama fantasi sejarah yang dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Yoo-jung, Gong Myung dan Kwak Si-yang sangat populer di kalangan pecinta K-drama.

Ini juga akan menjadi seri Viu Original Korea ketiga setelah “River Where the Moon Rises” dan “Doom At Your Service” yang sangat sukses.

Sebelum “One Ordinary Day”, Viu akan merilis drama Viu Original “Now We are Breaking Up”, yang dibintangi oleh aktris papan atas Song Hye-kyo, yang dijadwalkan rilis pada 12 November.

Pada tahun 2021, Viu telah merilis sejumlah K-drama populer, seperti “The Penthouse”, “Sell Your Haunted House”, “Sopir Taksi” dan “Police University”.

Baca juga: Viu catat pertumbuhan pendapatan tahunan 47 persen di Semester 1 2021

Baca juga: Pertunjukan Baru VIU dari Negeri Ginseng Iringi PPKM

Baca juga: Dua Serial Indonesia Masuk Nominasi ContentAsia Awards 2020

Reporter: Livia Kristianti
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Bersiaplah untuk melihat akting Kim So Hyun di “One Ordinary Day” di Viu

dari SatuPos.com #Bersiaplah #untuk #melihat #akting #Kim #Hyun #Ordinary #Day #Viu

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *