BTS Dan Megan Thee Stallion Akhirnya Bertemu Secara Langsung, Dan Kami Semua Panik : Berita K-Pop

by -0 views
v1bUFAXCOqDoBPZR0NtYXAlhdw0HnLQR0c4IrFuLJSyr6jnflmgYl0xY7suULNx085jOUA OE6SaTUWpckE5sc49XUQAku9pF8MXz2PbyjmVwHQw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BTSPerjalanan ke New York adalah hadiah yang terus memberi! Kami tidak hanya mendengar pidato luar biasa dari grup ini di 76th Persatuan negara-negara Majelis Umum dan perjalanan mereka ke Met untuk memberikan hadiah atas nama pemerintah Korea Selatan, tetapi kami juga melihat sekilas pertemuan langsung pertama mereka dengan Megan Thee Stallion!

Megan Thee Stallion | @theestallion / Instagram

Megan berbagi foto pertemuan pertamanya dengan BTS di Twitter dan Instagram-nya, dan dia dan superstar K-Pop terlihat luar biasa! Para anggota terlihat sangat bersemangat untuk bertemu dengan Megan setelah bekerja sama dalam remix “Butter”.

| @theestallion/Twitter

Jimin dan J-Harapan bahkan bergabung dengan Megan dalam pose lidah ikoniknya.

Megan bahkan memposting foto dirinya dan BTS di tengah selfie grup.

Selama hangout mereka, para anggota BTS juga bertemu dengan anjing menggemaskan Megan. Sepertinya V dan Jimin khususnya cocok dengan Foe Thee Frenchie!

Sejak Megan pertama kali mengungkapkan bahwa dia akan tampil di remix BTS “Butter”, ARMY sangat ingin grup K-Pop bertemu dengan rapper Amerika, jadi tentu saja, mereka berbagi kegembiraan mereka atas BTS dan Megan akhirnya bertemu di Twitter. .

Beberapa ARMY bahkan berspekulasi bahwa BTS bertemu dengan Megan untuk membahas kolaborasi dengannya di salah satu lagunya.

Meskipun tidak ada yang tahu pasti apa yang dibicarakan BTS dan Megan saat berkumpul, kami yakin persahabatan mereka akan terbukti benar-benar ikonik!





Terimakasih sudah membaca artikel BTS Dan Megan Thee Stallion Akhirnya Bertemu Secara Langsung, Dan Kami Semua Panik

Loading...

dari SatuPos.com #BTS #Dan #Megan #Thee #Stallion #Akhirnya #Bertemu #Secara #Langsung #Dan #Kami #Semua #Panik

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Tentang Debut Messi di PSG, Laporta: Aneh, Saya Tidak Suka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *