“BTS In The SOOP” Mendapat Peningkatan Besar Untuk Musim 2, Dan Kami Semua Panik : Berita K-Pop

by -4 views
uD4rJy6lkE0zeeqNXeNRPNXDg2n NIdNKVT2BvuMBNuDErynlfdCuGbe3wXcGHbmtzC3HKgTTHR35OLPNaDd4Ev4v2Fqj uDZtMY uSU3h5lKAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Musim pertama dari BTS Dalam SOOP benar-benar luar biasa, dan sepertinya musim kedua akan menjadi lebih luar biasa!

Poster untuk BTS di SOOP 2 | @INTHESOOP_TV/Twitter

BTS menyewa rumah danau pribadi yang mewah untuk musim pertama, dan pemirsa di mana-mana kagum dengan rumah utama yang luas dan rumah tamu yang lucu. Rumah itu sangat luar biasa sehingga beberapa ARMY bahkan memesan tempat tinggal mereka sendiri di sana!

| KOREA SEKARANG/YouTube

| KOREA SEKARANG/YouTube

Semegah rumah pemenang penghargaan ini, BTS menginap di rumah yang bahkan lebih luar biasa untuk musim kedua. baru mereka Dalam SOOP rumah dibangun hanya untuk mereka juga!

Teaser pertama untuk BTS Di SOOP 2 mengungkapkan bahwa Label HYBE menciptakan ruang “Hanya untuk BTS dan BTS.” Lokasi syuting baru tampaknya terdiri dari 2 rumah besar tempat BTS dapat bersantai dan bersenang-senang bersama.

Teaser tersebut juga menunjukkan kepada para penggemar sedikit proses konstruksi menjelang kedatangan BTS. Persiapan konstruksi dan arsitektur memakan waktu satu tahun penuh, yang menjelaskan mengapa kami harus menunggu begitu lama untuk musim kedua!

Saat penggoda memberi ARMY sekilas tentang yang baru Dalam SOOP set, para anggota dapat didengar berbagi kesan pertama mereka tentang rumah tersebut. Jungkook dikatakan, “Rasanya seperti kami sedang syuting film.”

Jimin sama terpesona oleh rumah dan senang bahwa itu memiliki kolam renang, lapangan tenis, dan lapangan basket! Dia berkata, “Itu benar-benar tidak bisa dipercaya. Bahkan ada kolam renang! Itu luar biasa bagus dan luas, juga. Ada lapangan tenis dan lapangan basket.” Sepertinya staf memikirkan semua yang mungkin diinginkan BTS saat syuting Dalam SOOP!

RM dikatakan, “Ketika kami pertama kali tiba, itu tampak besar.” RM benar sekali. Lihat saja seberapa besar rumah, kolam renang, dan lapangan tenisnya!

J-Harapan mengatakan rumah itu tampak “seperti rumah besar.” Saat sulih suara J-Hope diputar, teaser menunjukkan gym di rumah yang baru dibangun.

Jin diminta, “Wah, ini dimana? Bukankah ini pada dasarnya sebuah kastil?” Saat dia berbicara, kami melihat bidikan interior dan eksterior rumah yang indah. Seluruh rumah meneriakkan kemewahan, dan jelas bahwa HYBE Labels tidak mengeluarkan biaya saat membangun rumah baru BTS yang jauh dari rumah.

Mengisap juga terkesan dengan rumahnya. Dia berkata “ini bukan pemandangan yang bisa kamu lihat dengan mudah di Korea” karena lebih banyak bidikan interior melintas di layar. Staf bahkan menutup lukisan Jungkook dari musim pertama Dalam SOOP untuk membuat rumah terasa lebih seperti rumah bagi para anggota.

V dikatakan “itu seperti tempat yang hanya ingin kami ketahui, tempat rahasia kami” sebagai penggoda menunjukkan lebih banyak pekarangan rumah. Sepertinya seluruh ruang benar-benar besar, dan BTS akan memiliki banyak ruang untuk kegiatan di luar ruangan.

Sekilas di lokasi syuting baru ini membuat ARMY semakin bersemangat untuk musim baru, dan semua orang ketakutan dengan set baru yang mewah!

Lihat teaser yang mengejutkan untuk BTS Di SOOP 2 untuk diri sendiri di bawah ini!





Terimakasih sudah membaca artikel “BTS In The SOOP” Mendapat Peningkatan Besar Untuk Musim 2, Dan Kami Semua Panik

Loading...

dari SatuPos.com #BTS #SOOP #Mendapat #Peningkatan #Besar #Untuk #Musim #Dan #Kami #Semua #Panik

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Dortmund membuka musim dengan kemenangan hujan tujuh gol melawan Frankfurt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *