BTS Membuktikan Diri Mereka Sebagai Penggemar Anime Sejati Selama “Run BTS!” : Berita K-Pop

by -0 views
6ud7DIxKzqcWfSQZEFYuLlo97CkH1lR5IuFm1JsqxXZAyiw6 RcYdv7l ZuQKkCb TxHkPX42afqCGtwt7Jk00TbzE8xlopsyKkO1bLSrwsIJuAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Kita semua tahu itu BTS adalah penggemar berat anime seperti kita semua. Para anggota blak-blakan tentang kecintaan mereka pada anime. Mereka bahkan membicarakannya dalam wawancara!

Nah, kecintaan mereka pada anime tidak berakhir di situ. Di episode 151 dari Jalankan BTS!, para anggota bersaing satu sama lain dalam permainan trivia tentang “Lagu-Lagu Throwback.” Yang kalah pada akhirnya akan menghadapi penalti yang diputuskan oleh pemenang.

Dari kiri: Jimin, V, Jin, Jungkook, Suga, RM, dan J-Hope di “Run BTS!” episode 152. | BTS / VLIVE

Mereka memulai permainan, ditanyai tentang lagu-lagu dari masa kecil mereka, termasuk banyak animasi Jepang dan Korea. Terutama yang dari tahun 90-an. Mereka harus mengidentifikasi lagu tema, meneriakkan nama mereka diikuti dengan judul acara.

| BTS / VLIVE

Semuanya dimulai dengan baik ketika lagu tema untuk Digimon mulai bermain. V dan Jin segera meneriakkan nama mereka, dan Jin melakukannya dengan benar, membuktikan dirinya sebagai penggemar anime yang kita semua kenal.

| BTS / VLIVE

Sial baginya, para anggota mengingatkannya bahwa itu hanya pemanasan. Jadi, dikatakan bahwa dia tidak bisa mendapatkan poin untuk tebakannya yang benar.

| BTS / VLIVE

Yang berikutnya semudah itu adalah pertunjukan yang dikenal semua orang di seluruh dunia. Itu tidak lain adalah Pokemon!

Maknae Jungkook, sebagai fanboy Pikachu dia, tanpa menebak-nebak, langsung meneriakkan nama karakter utama. Tentu saja, itu bukan nama acaranya meskipun pokémon listrik disebutkan namanya beberapa kali dalam tema pembuka.

| BTS / VLIVE

Jadi, tentu saja, anggota lain mengambil kesempatan untuk meneriakkan judul acara dengan benar. Mengisap datang dan mendapatkannya!

| BTS / VLIVE

Saat lagu tema terus diputar, J-Harapan harus melompat dan menari mengikutinya. Ini terlalu bagus!

| BTS / VLIVE

Sepertinya itu akan menjadi kuis anime setelah dua pertunjukan pertama ini. RM bahkan mulai berspekulasi anime apa yang akan terjadi selanjutnya…

BACA JUGA :  Liga Belanda 2021/22 bergulir, Heerenveen menang di markas tim promosi

| BTS / VLIVE

Dia terbukti salah karena mereka mulai diberi lebih banyak animasi Korea. Tapi itu kembali ke anime ketika Slam Dunktema itu dimainkan. Tentu saja, ini adalah nada yang akrab.

| BTS / VLIVE

Butuh beberapa saat ketika dia mengatakan judul yang salah pada awalnya, tetapi akhirnya pecinta bola basket dan penggemar anime, Suga akhirnya menebaknya dengan benar. Itu melegakan baginya, tetapi yang lain kecewa karena mereka butuh waktu lama untuk mengatakannya.

| BTS / VLIVE

Sekarang, kapan Cardcaptor Sakuratema datang, jelas siapa penggemar berat yang satu ini. V mengangkat tangannya, mengumumkan gelar meskipun RM berada di belakang.

| BTS / VLIVE

Ini adalah salah satu yang paling akrab dengan. RM bahkan menyanyikan beberapa lagu sebelum V mencoba membuat ulang lagu tema.

Loading...

| BTS / VLIVE

Rekreasinya hampir identik dengan pembukaan pertunjukan yang sebenarnya!

| BTS / VLIVE

Apakah mereka pikir kita tidak akan melihat mereka hanya memutar ulang klip yang sama dari Cardcaptor Sakura bersebelahan?

| BTS / VLIVE

Last but not least, meskipun dia sudah menebaknya di awal pertunjukan, Dragon Leauge akhirnya muncul. Secara otomatis, itu tampak akrab …

| BTS / VLIVE

Tentu saja, Suga melakukannya dengan benar! Menjadi penggemar olahraga dan anime, ia mengenali nada sporty dari lagu tersebut.

| BTS / VLIVE

Meskipun anak laki-laki memiliki selera genre yang beragam, tanpa diragukan lagi, kami tahu Pokemon adalah favorit mereka semua. Anda tidak bisa salah dengan itu!

Entah itu J-Hope yang meniru suara ikonik Pikachu…

Atau memamerkan koleksi dan merchandise Pokémon mereka…

Mereka bahkan memamerkan cinta mereka di fanmeeting.

Pikachu jelas merupakan favorit di Satupos semua orang.

BACA JUGA :  Hukuman penjara eks iKON BI karena penyalahgunaan narkoba ditangguhkan : Berita K-Pop

Mereka fanboy sejati!

Lihat lebih banyak momen ketika para anggota menunjukkan kecintaan mereka pada anime di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel BTS Membuktikan Diri Mereka Sebagai Penggemar Anime Sejati Selama “Run BTS!”

dari SatuPos.com #BTS #Membuktikan #Diri #Mereka #Sebagai #Penggemar #Anime #Sejati #Selama #Run #BTS

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *