BTS mendapatkan tiga trofi di MTV VMA 2021 : Berita K-Pop

by -0 views
Screenshot 2021 09 13 14 15 35 - SatuPos.com



Screenshot 2021 09 13 14 15 35 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Grup idola K-pop BTS meraih tiga penghargaan di ajang MTV Video Music Awards tahun ini.

MTV Video Music Awards 2021 akan digelar di Barclays Center di Brooklyn, New York pada 12 September waktu setempat. BTS diumumkan sebagai pemenang Group of the Year (Grup Terbaik) serta K-Pop Terbaik dan Lagu Musim Panas Terbaik untuk kategori
“Mentega”.

Penghargaan ini diraih oleh BTS, menandai bahwa mereka telah memenangkan piala untuk Grup Terbaik dan K-Pop Terbaik selama tiga tahun berturut-turut.

Untuk Best Song of the Summer award atau Lagu Musim Panas Terbaik adalah yang pertama untuk BTS.

Meskipun BTS tidak dapat menghadiri upacara tersebut, mereka membagikan pidato penerimaan mereka untuk penghargaan Group of the Year melalui sebuah video.

“ARMY, ini semua mungkin berkat kalian. Walaupun kita tidak bisa bertemu secara langsung, kami merasakan cinta kalian setiap menit dan detik,” kata RM dalam video yang dilansir Soompi, Senin.

Sementara itu, pada 2 September, Guinness World Records mengumumkan bahwa BTS akan dilantik menjadi Hall of Fame pada 2022.

Guinness World Records mencatat bahwa BTS memiliki 23 gelar Guinness World Records untuk kredit mereka, termasuk grup terbanyak mengalir di Spotify, grup musik yang paling banyak diikuti di Instagram, dan keterlibatan Twitter paling banyak (rata-rata retweet, retweet) untuk band (yang telah mereka menangkan empat kali).

Loading...

Lajang hit tahun 2021 mereka “Butter” telah memecahkan setidaknya lima rekornya sendiri, termasuk video musik perdana yang paling banyak dilihat dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

The Guinness World Records Hall of Fame mencantumkan “pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik di dunia, dulu dan sekarang,” dan “kisah di balik beberapa pencapaian yang paling mengubah permainan dan luar biasa dalam sejarah.”

BACA JUGA :  ATEEZ Telah Menyelesaikan Rekor Penjualan Pre-Order Album Sebelumnya Dengan "ZERO: FEVER Part.3" : Berita K-Pop

Baca juga: Olivia Rodrigo Hingga BTS Raih VMA 2021

Baca juga: Tiffani Afifa Ajak ARMY BTS Donasi Bantu Operasi Bibir Sumbing

Baca juga: BTS Bakal Tampil Bareng Chris Martin di Serial YouTube “Dirilis”

Penerjemah: Maria Cicilia
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel BTS mendapatkan tiga trofi di MTV VMA 2021

dari SatuPos.com #BTS #mendapatkan #tiga #trofi #MTV #VMA

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *