BTS Mengganti Nama “Generasi yang Hilang” COVID-19 Menjadi “Generasi Selamat Datang” Di Majelis Umum PBB : Berita K-Pop

by -0 views
DJpCVtx3QTevzvPfIfz3FVAM45I6ZLH1RRrdmhFWDJCMpzqx6hgSpIL 9QjqRl2I2QVt93s r7RV5fsyolHvINgP2Jpvy4LzBTI57hYL8K2PaC0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Anggota dari BTS naik panggung sebagai tamu istimewa di Balai Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mendukung Momen SDG dan membahas isu-isu terkait kaum muda saat ini seperti COVID-19, vaksinasi, perubahan iklim, dan banyak lagi.

| @BTS_bighit / Twitter

RM berbagi julukan, “Generasi yang Hilang,” yang diberikan kepada generasi di masa muda mereka selama pandemi COVID-19.

Selama titik waktu di mana sangat penting untuk mengalami pengalaman yang beragam, mereka telah kehilangan peluang yang diperlukan.

Namun, RM menyatakan bahwa menyebut mereka “hilang” adalah sebuah kekeliruan. Jalan mereka mungkin tidak tradisional di mata generasi sebelumnya, tetapi mereka beradaptasi dan belajar dengan cara yang berbeda dari sebelumnya.

Saya pikir itu berlebihan untuk mengatakan mereka ‘tersesat’ hanya karena jalan yang mereka lalui tidak dapat dilihat oleh mata orang dewasa.

— RM

BTS berbagi foto dan cerita dari ARMY yang mengirimkan cerita mereka secara online tentang bagaimana mereka hidup hari ini dengan tagar #YouthToday dan #YourStories.

| @BTS_bighit / Twitter

Lihatlah gambar-gambar ini. Di sini kita memiliki banyak orang yang berusaha keras untuk melanjutkan pertemanan online mereka dengan cara baru, mulai mempelajari hal-hal baru, dan menjalani hidup yang lebih sehat.

— Jimin

| @BTS_bighit / Twitter

Jimin berbagi cerita tentang harapan, pertumbuhan, dan pembelajaran membuktikan generasi muda ini mampu beradaptasi dan menemukan keberanian di masa perubahan.

Mereka tidak terlihat tersesat, mereka terlihat seperti menemukan keberanian baru.

— Jimin

Istilah “Generasi yang Hilang” berasal dari perspektif yang sempit. Sebagai gantinya, Jin menyarankan nama baru yang merangkum kemampuan beradaptasi dan keuletan para pemuda.

Alih-alih ‘Generasi yang Hilang’ nama yang lebih tepat adalah ‘Generasi Selamat Datang’ karena alih-alih takut akan perubahan, generasi ini mengatakan ‘Selamat Datang’ dan terus maju.

— Jin

Sebagai bagian dari “Generasi Selamat Datang”, kaum muda saat ini akan terus menerima tantangan dan peluang baru yang menghadang mereka.





Terimakasih sudah membaca artikel BTS Mengganti Nama “Generasi yang Hilang” COVID-19 Menjadi “Generasi Selamat Datang” Di Majelis Umum PBB

Loading...

dari SatuPos.com #BTS #Mengganti #Nama #Generasi #yang #Hilang #COVID19 #Menjadi #Generasi #Selamat #Datang #Majelis #Umum #PBB

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Joan Laporta Sebut Barcelona Dalam Keadaan Darurat, Utang Capai Rp 22 Triliun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *