BTS Mengumumkan Konser In-Person Pertama Mereka Dalam 2 Tahun Dengan 4 Konser Los Angeles : Berita K-Pop

by -0 views
b01EjHddNg329VtDW Kp6RPVL6sY5UYAyQpCiNwbtyL4m6Sy74QhTK 98Cl YjSE5xH1tHCYJrTsyeq73zpf2LM w8BF5woZWkFkKtczAUTq4gw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BTS baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan empat konser di Stadion SoFi Los Angeles, konser offline pertama mereka dalam dua tahun.

Musik BIGHIT membuat pengumuman di akun Weverse resmi BTS, mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan bahwa konser di Los Angeles cukup aman untuk dilakukan setelah mempertimbangkan semua pedoman kesehatan dan keselamatan serta keselamatan artis dan staf. Total ada empat konser yang digelar pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember.

Halo.

Ini MUSIK BIGHIT.

NS IZIN BTS UNTUK MENARI DI PANGGUNG konser tatap muka (offline) akan diadakan di LA, AS.

Menyelenggarakan konser secara langsung di tengah COVID-19 tidaklah mudah, tetapi setelah mencari peluang untuk melakukannya, kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional.

Konser ini akan menjadi pertama kalinya bagi BTS dan ARMY untuk bertemu langsung sejak BTS WORLD TOUR 2019 LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL.

Ini adalah acara yang sangat berharga yang akan diadakan dalam keadaan sulit, itulah sebabnya kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser baru yang fenomenal, sambil menjaga kesehatan artis dan penggemar sebagai prioritas utama kami.

[Concert Information]

Judul Konser: IZIN BTS UNTUK DANCE ON STAGE – LA

Waktu: Total 4 putaran – 27 November (Sab), 28 November (Minggu), 1 Desember (Rabu), 2 Desember (Kamis), 2021

Dimana: Stadion SoFi, LA

Reservasi Tiket: Ticketmaster

Informasi tentang pendaftaran PRESALE KEANGGOTAAN ARMY (Tautan)

Ini adalah penyesalan terdalam kami bahwa kami tidak dapat mengadakan lebih banyak konser di lebih banyak area.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan tidak hanya untuk penggemar Korea tetapi juga penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu untuk waktu yang lama.

Kami menantikan minat Anda yang berkelanjutan pada IZIN BTS UNTUK MENARI DI PANGGUNG – LA.

Terima kasih.

— Musik BIGHIT

Stadion SoFi adalah salah satu stadion terbaru Los Angeles, dibuka pada September 2020. Saat ini menjadi tuan rumah NFL’s Los Angeles Rams dan Los Angeles Chargers, dan dijadwalkan menjadi tuan rumah upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2028. Kapasitas umumnya 70.000 peserta, tetapi dapat diperluas hingga 100.240 untuk acara khusus.

BACA JUGA :  Martin Odegaard semakin dekat untuk bergabung dengan Arsenal





Terimakasih sudah membaca artikel BTS Mengumumkan Konser In-Person Pertama Mereka Dalam 2 Tahun Dengan 4 Konser Los Angeles

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *