BTS Mengungkapkan Apa yang Mereka Pikirkan ARMY Pilih Sebagai Poin Menarik Setiap Anggota, Dan Inilah Pilihan Mereka

by -4 views
d3ixc6QlDTHyexVnRNjL h ZJnVDYg7Cc6s oB5ZgsKsxdFjve7mYV7YQqx45oE2QHcq3wsqyTQLBD04TWQAhboYSX0dSaoqTfnimEKkDUJqmjYw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Setelah merilis video baru mereka untuk “Permission to Dance,” BTS menciptakan P. ke. D PROYEK untuk ARMY di seluruh dunia untuk bergabung dan menari mengikuti irama! Grup ini baru-baru ini merilis video untuk proyek itu di mana mereka menjawab beberapa pertanyaan tentang diri mereka sendiri dan ARMY.

Salah satu pertanyaan menanyakan apa yang menurut mereka menarik bagi ARMY tentang setiap anggota. Meskipun hampir sulit untuk mempersempitnya menjadi hanya beberapa, berikut ini adalah apa yang mereka pilih.

1. Jin

Meskipun menjadi anggota tertua, Jin berpikir bahwa daya tariknya yang disukai ARMY adalah ia memiliki kelucuan yang tidak sesuai dengan usianya. Tidak dapat disangkal bahwa Jin tampan dan menggemaskan pada saat yang sama, yang menurut J-Hope hanya meningkat setelah dia mengecat rambutnya menjadi hitam untuk comeback baru-baru ini.

2. Suga

Suga dikenal karena pesona dan karismanya yang mudah, dan seperti yang diharapkan, hal-hal inilah yang dia yakini oleh ARMY sebagai pesonanya. Pilihan pertamanya adalah, “Saya merasa malas sepanjang waktu, tetapi saya melakukan yang terbaik dalam segala hal,” dan dia juga menunjukkan bahwa dia sangat lucu, yang menurut anggotanya tidak halus tetapi setuju bahwa Suga hanya lucu. Pilihan terakhirnya adalah pesona yang tidak terduga, yaitu orang-orang mengira dia adalah vokalis utama dan, dengan semua bakat Suga, itu tidak akan mengejutkan.

3. RM

Bagi RM, dia berpikir bahwa salah satu daya tariknya adalah dia kikuk, meskipun penggemar berpikir dia pandai dalam segala hal. Namun, terlepas dari kecanggungannya, ARMY pasti setuju bahwa RM sangat berbakat dalam hampir semua hal yang dia lakukan. Namun, RM juga mengakui bahwa ia selalu serius dan penuh semangat dalam setiap bagian dari kehidupan atau pekerjaannya.

BACA JUGA :  Kontestan “Street Woman Fighter” Tertangkap Mengkritik Lee Chaeyeon Di Depan Kamera, Dan Kru Dansanya Bergegas Membelanya

4. J-Hope

Sebagai “Virus Bahagia” BTS, J-Hope percaya bahwa ARMY tidak hanya berpikir dia bekerja sambil tetap imut, tetapi juga bahwa dia sangat rajin saat bekerja. Meskipun dia merasa malu untuk menuliskan ini, bahkan Jin percaya bahwa kata “imut” akan muncul berkali-kali.

5. Jimin

Seperti J-Hope, Jimin berpikir bahwa salah satu pesona terbesarnya yang mungkin dipikirkan ARMY adalah kelucuannya. Bersamaan dengan itu, Jimin menambahkan bahwa gaya rambut bowl-cut dan tinggi mungilnya juga merupakan sesuatu yang disukai ARMY darinya.

Loading...

6.V

Berbeda dengan BTS lainnya, grup tersebut menggoda V karena memiliki jawaban yang jauh lebih singkat untuk semua pertanyaan. Namun, kesederhanaan itu tidak menyembunyikan pesona V yang menurutnya termasuk kejujuran dan ketulusannya! V menambahkan bahwa hari-hari disebut “mencolok” telah berakhir, dan dia sekarang lebih sederhana dan tulus, meskipun ARMY mungkin mengira dia selalu seperti ini.

7. Jungkook

Untuk maknae Jungkook, dia berpikir bahwa dua poin pesonanya adalah betapa berbedanya dia di atas panggung dibandingkan saat dia tidak tampil dan semangatnya. Dengan kehadiran panggungnya yang menakjubkan yang telah dibandingkan dengan yang terbaik dalam musik, tidak dapat disangkal fakta ini. Meskipun terkenal, ARMY pasti akan setuju dengan pilihan ketiga Jungkook untuk menjadi asli, meskipun mengatakannya dengan keras membuatnya malu.

Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini!





Terimakasih sudah membaca artikel BTS Mengungkapkan Apa yang Mereka Pikirkan ARMY Pilih Sebagai Poin Menarik Setiap Anggota, Dan Inilah Pilihan Mereka

BACA JUGA :  Fansite BTS Jimin di China Dihukum Weibo Karena "Mendukung Selebriti Secara Tidak Rasional" Dengan Proyek Pesawat Khusus Mereka : Berita K-Pop

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *