Cha Eunwoo ASTRO Memilih Tipe Ideal Terbaiknya Dari Semua Selebriti : Berita K-Pop

by -0 views
f1MIOzX5ha zUbfF5GF lx6Ab1vK7nMcWStHZADtqvi Yn35chd qzupwFzMrLU3xvyxa3d6q75ctB4lkrkl3c3CiZGboxReTww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Selama wawancara sebelumnya, ASTRO‘S Cha Eunwoo mengambil bagian dalam turnamen Piala Dunia aktris wanita yang dia ingin lawan mainnya.

Untuk putaran pertama, dia harus memilih Satupos Hari Anak Perempuan‘S Hyeri atau Suzy. Dia sedikit ragu sebelum memilih Suzy!

Selanjutnya, dia diberikan Kim Yoo Jung dan Park Bo Young sebagai dua pilihannya. Dengan senyum malu-malu, dia memilih Park Bo Young!

Turnamen itu kemudian mengadu dua pilihannya, Suzy dan Park Bo Young bersama-sama. Setelah merenung sejenak, Cha Eunwoo memanggil nama Suzy!

Meskipun Suzy memenangkan turnamen, pewawancara mengingat penamaan Cha Eunwoo Shin Min Ah sebagai tipe idealnya selama wawancara lain.

Ketika pewawancara memintanya untuk memilih Satupos Suzy dan Shin Min Ah… Shin Min Ah adalah pilihan utamanya!

Namun, dia mengungkapkan bahwa dia sangat ingin menjadi lawan main bersama Suzy dan Shin Min Ah! Dia mengakui bahwa dia adalah orang yang serakah – tetapi dengan ketampanannya yang memukau, siapa yang bisa menolak?!

Sebelumnya, saya menyebutkan bahwa saya ingin mencoba berakting dalam drama sejarah-romantis dan drama sekolah-romantis. Saya sangat berharap saya mendapatkan kesempatan untuk syuting drama sejarah dengan Shin Min Ah dan drama sekolah dengan Suzy.

Saya agak memiliki banyak keserakahan.

— Cha Eunwoo

Ini untuk melihat Cha Eunwoo mencapai harapannya dalam membintangi di samping dua aktris terpanas di Korea!

Lihat klip lengkapnya di bawah ini:

BACA JUGA :  Ryujin ITZY dengan Kocak Ditanya Rain Bagaimana Rasanya Bekerja Dengan JY Park, Dan Ini Jawaban Jujurnya : Berita K-Pop





Terimakasih sudah membaca artikel Cha Eunwoo ASTRO Memilih Tipe Ideal Terbaiknya Dari Semua Selebriti

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *