Chanhyuk AKMU Mengalami Kecelakaan, Dan Reaksi Dari IU Dan Suhyun Suhyun Tidak Bisa Lebih Berbeda

by -2 views
bjPBmZX1K9LCB ylhnbVac7lifkWtFIlzQU7veQVQ0CNit6spgEER0LH613jjGpdqYdfWrbNyXABceHI4lEkYXW8Bz1tIX1Z4dDAaVsctSqnuwuBw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Grup K-Pop AKMU baru-baru ini membuat comeback mereka dengan album Episode selanjutnya, yang menampilkan kolaborasi dengan nama besar. Salah satunya adalah solois IU dan, untuk merayakan perilisan album, duo ini muncul di episode terbaru Palet IU seri.

Chanhyuk AKMU, IU, dan Suhyun AKMU (dari kiri ke kanan) | @akmu_suhyun / Instagram

Selama video tersebut, ketiga artis tersebut berbicara tentang lagu kolaborasi mereka “NAKKA” dan lagu yang lebih up-tempo dan menyenangkan meskipun liriknya serius, yang membuat mereka tersenyum saat tampil.

Setelah pertunjukan, IU menjelaskan betapa khawatirnya dia karena terdengar begitu ceria dalam sebuah lagu yang dia jelaskan terasa lebih serius dari kata-katanya. Belum, Chanhyuk menjelaskan bahwa dia malu karena dia ingin meminta IU untuk melompat-lompat saat mereka menyanyikan lagu tersebut karena itulah perasaannya dari lagu tersebut.

Jelas, setelah mendengar itu, IU ingin melihat apa yang dimaksud Chanhyuk, dan dia dengan senang hati memberikan demonstrasi. Sayangnya, dia mungkin terlalu bersemangat dan mengalami kecelakaan kecil setelah mendaratkan lompatan dari kursi.

Namun, itu adalah reaksi dari IU dan adiknya Suhyun yang menarik perhatian penggemar. Begitu Chanhyuk jatuh, IU dengan cepat memastikan bahwa dia baik-baik saja dan tampak terkejut dan khawatir setelah terbentur.

Di sisi lain, Suhyun memiliki reaksi saudara kandung yang sempurna, yang dimulai sebagai desahan sebelum dia tertawa terbahak-bahak saat melihat kakaknya jatuh.

Loading...

Bahkan setelah Chanhyuk bangun, dua reaksi yang diberikan oleh idola lain tidak dapat memberikan reaksi yang lebih berbeda. Sementara IU mencoba untuk mengatasi masalah ini dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, Suhyun masih tidak bisa berhenti tertawa bersama dengan staf lainnya. Namun, sebagai saudara kandung, penggemar tidak mengharapkan yang kurang dari itu!

Untungnya, Chanhyuk menerima semuanya dengan baik, dan ketiganya dapat melanjutkan episode mereka, tetapi tidak hanya menunjukkan betapa manisnya IU tetapi juga betapa menyenangkannya sebagai saudara kandung AKMU! Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=B_mMvdlCPco&t=1029s





Terimakasih sudah membaca artikel Chanhyuk AKMU Mengalami Kecelakaan, Dan Reaksi Dari IU Dan Suhyun Suhyun Tidak Bisa Lebih Berbeda

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  7 Lirik Ditulis Oleh Bobby iKON Yang Membuktikan Dia Akan Menjadi Suami Paling Romantis Yang Pernah Ada : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *