CL Menumpahkan Teh Pada Alasan Sebenarnya Dia Mengira Terobosan AS-nya Tidak Terjadi : Berita K-Pop

by -0 views
Sgfthlg2DYNgE79HEdt RfGsHGwC6MISVyzy9Q97imK06l0c0DTGKjCrxheB8OgNyHO0psHGOSl5b4sWUHLj4SGMaSicVFxzrryotmIJT rjTww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika berbicara tentang wanita kuat di K-Pop, satu artis yang tidak pernah bisa dihitung adalah CL! Sejak debut sebagai bagian dari 2ne1, dia terus mendobrak batasan dalam industri dan memastikan bahwa dia menciptakan musik yang personal untuknya, daripada mengikuti mesin K-Pop.

CL | @chaelincl/ Instagram

Namun, dalam wawancara baru-baru ini dengan NILON, CL mengungkapkan betapa sulitnya hal itu setelah memutuskan untuk bersolo karir, terutama ketika mencoba mendobrak Amerika.

Pada tahun 2014, CL meminta bantuan dari Skuter Braun sebagai rekan manajernya bersama dengan tim di YG, yang tidak ingin disebutkan CL dalam wawancara karena dia tidak ingin memberi mereka lebih banyak “tekanan.” Namun, segalanya dengan cepat terhenti pada tahun 2017 setelah tidak merilis materi apa pun selama tahun itu untuk menjaga momentumnya.

CL dan Scooter Braun | @scooterbraun/ Twitter

Dalam wawancara sebelumnya dengan Papan iklan, dia menjelaskan bahwa dia tidak berpikir masalahnya adalah bahwa orang-orang tertentu menahannya, tetapi hanya puncak dari masalah yang menyebabkan masalah.

Semua orang bersemangat. Tapi tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan. … Tidak ada satu orang pun. Ini bukan satu hal. Bukan ‘salah’ siapa pun, apa pun yang terjadi, terjadilah. Dan saya belajar cara terbaik adalah dengan benar-benar belajar darinya.

— CL

| @chaelincl/ Instagram

Namun, terlepas dari semua kemunduran itu, CL berbicara tentang melihat ke depan. Baginya, ini lebih tentang fokus pada semua pengalamannya dan menggunakannya secara positif dengan album debutnya.

Saya pikir ini lebih tentang fokus pada apa yang selanjutnya dan apa yang dapat saya lakukan dari ini? Seperti semua tantangan itu. Ada banyak tantangan dalam hidup saya yang harus saya lewati.

— CL

| @chaelincl/ Instagram

Namun, terlepas dari semua kemunduran itu, sepertinya CL tetap kuat seperti biasanya. Setelah menjadi salah satu idola K-Pop wanita pertama yang menghadiri dengan Gala dan merilis album barunya Alfa.

Anda dapat menonton video terbarunya untuk “Lover Like Me” di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel CL Menumpahkan Teh Pada Alasan Sebenarnya Dia Mengira Terobosan AS-nya Tidak Terjadi

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Sunmi mengungkapkan tantangan dan keseruan di balik "You Can't Sit With Us" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *