CNBLUE siap kembali 20 Oktober mendatang : Berita K-Pop

by -1 views
cnblue - SatuPos.com



cnblue - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Grup musik asal Korea Selatan CNBLUE bersiap kembali ke dunia musik lewat album baru, kali ini mini album ke-9 mereka bertajuk “WANTED”.

Album yang berisikan title track album “싹둑 (Love Cut)” ini rencananya akan dirilis pada 20 Oktober 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB, demikian menurut akun Twitter CNBLUE yang dikutip pada Minggu.

Sebelumnya, grup beranggotakan tiga orang, yakni Jung Yong-hwa, Kang Min-hyuk dan Lee Jung-shin, mengungkap video klip berdurasi 8 detik berjudul “DEAD OR ALIVE”. Video diatur dalam warna hitam dan mengatakan CNBLUE dengan warna merah.

Ini akan menjadi kembali grup ini hampir satu tahun sejak perilisan mini album kedelapan mereka “Re-CODE” dengan lagu utama “Lalu, Sekarang dan Selamanya” dalam genre rock alternatif yang menampilkan melodi emosional. Album “Re-Code” menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 10 negara Satupos lain Indonesia, Filipina, Malaysia, Meksiko, dan Turki.

Baca juga: Yong-hwa CNBLUE Akan Rilis Album Cina Bersama JJ Lin & R3hab

Baca juga: Jung In-sun Bicara Soal Drama Baru Hingga chemistry dengan Min-hyuk CNBLUE

Baca juga: Hiatus militer membantu transisi Yong-hwa CNBLUE ke dunia akting

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021





Terimakasih sudah membaca artikel CNBLUE siap kembali 20 Oktober mendatang

Loading...
BACA JUGA :  Fansite BTS Jimin di China Dihukum Weibo Karena "Mendukung Selebriti Secara Tidak Rasional" Dengan Proyek Pesawat Khusus Mereka : Berita K-Pop

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *