Convenience Store 7-11 Membahas Tindakan Hukum Terhadap K-Drama “DP” : Berita K-Pop

by -2 views
szVI7vKLpuuneJ4CHLepc 8nuICoh2AvtkFTVaWdIqyLycrS CCQWWJazmwlXu ES5DIEQghrEZt4YYGLC2aL21MCk2YOfqw1P4nCy84S0NQ 8nBw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Netflix baru-baru ini merilis K-Drama DP sukses besar, menceritakan kisah tim tentara yang mengejar mereka yang mencoba melarikan diri dari layanan mereka. Namun, sepertinya drama telah jatuh ke air panas, dengan toko serba ada 7-11 membahas tindakan hukum terhadap tim produksi.

Dikonfirmasi pada 6 September bahwa Korea Tujuh, afiliasi dari Grup Lote yang berjalan 7-11 telah meninjau aplikasi untuk melarang siaran DP Target aplikasi tidak hanya mencakup Climax Studios, tim produser utama untuk DP, tetapi juga Netflix.

Korea Seven menyatakan kepada outlet berita Kookmin Ilbo bahwa produksi tersebut merusak citra merek dan toko, dan bahwa mereka sedang dalam tahap membahas tindakan hukum karena rusaknya reputasi mereka. Masalah dengan produksi berasal dari episode 5, di mana seorang manajer cabang 7-11 terbukti telah mencoba untuk memaksa karakter Hwang Jang Soo ke dalam perilaku ilegal serta kasar terhadapnya. Manajer cabang di acara itu juga jelas mengenakan seragam 7-11 dengan logo yang terpampang.

Meskipun produksi telah menerima persetujuan untuk syuting dari toko pada bulan Januari, mereka mengklaim bahwa mereka tidak tahu bahwa isinya akan sangat negatif. Mereka menyatakan bahwa pemirsa mungkin memiliki kesalahpahaman terhadap merek setelah pertunjukan.

Loading...

DP‘s tim produksi di sisi lain, mengklaim bahwa mereka memiliki “tidak ada rencana untuk menanggapi permintaan 7-11” dan bahwa mereka akan membahas secara internal, bagaimana menangani adegan bermasalah.





Terimakasih sudah membaca artikel Convenience Store 7-11 Membahas Tindakan Hukum Terhadap K-Drama “DP”

dari SatuPos.com #Convenience #Store #Membahas #Tindakan #Hukum #Terhadap #KDrama

BACA JUGA :  Jimin BTS Menjadi Cameo di Lagu Terbaru Oleh Stephen Colbert dan Jon Batiste, Tapi Tidak Seperti yang Anda Harapkan : Berita K-Pop

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *