DAWN Diminta Menyebut Nama Wanita Lain Dalam Lagu Mereka, Dan Reaksi Hyuna Tak Ternilai : Berita K-Pop

by -0 views
NQS7ovVMxxa4ydox8FWguGfre3ErK0Nl4uPqvWTCVqXzjRkagUGXHba0wsC0ShMbHbNcf jvGh2MvA9Epl Xf6SBHAk1wEtS814V99gwbnVI2pDxw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Hyuna dan FAJAR adalah pasangan yang paling lucu, tetapi saran tertentu dari produser mereka membuat Hyuna dengan lucu “mempertanyakan” hubungan mereka!

DAWN dan Hyuna | un hyunah_aa / Instagram

Hyuna dan DAWN baru-baru ini melakukan debut sebagai duo musik, dan juga membintangi reality show mereka sendiri berjudul Aku baik-baik saja terima kasih dan Anda?

“Aku baik-baik saja terima kasih dan Anda?” Poster penggoda

Di episode terbaru, 2 artis tersebut terlihat sedang melakukan rekaman untuk album kolaborasi pertama mereka 1+1=1, dan saat mereka merekam, mereka terus menulis lirik baru dan mengubah hal-hal di mana pun diperlukan.

Saat DAWN merekam bagiannya, Hyuna dan produser terus memikirkan kalimat untuk ditambahkan agar lagu ini menjadi lebih baik! Saran Hyuna adalah untuk menambahkan baris, “Haruskah kita menari” dalam lagu, dan setelah DAWN mencobanya, semua produser setuju bahwa menambahkan baris membuat lagu tampak terlalu mirip dengan yang berikutnya, memvetonya.

Ini terlalu mirip dengan yang berikutnya.

Salah satu produser kemudian memutuskan untuk menambahkan hanya kata-kata “haruskah kita” ke lagu tersebut, sebagai kompromi, dan itu benar-benar berhasil dengan lagu tersebut!

Kemudian lakukan saja ‘Bolehkah kita’. Hanya itu.

Tapi reaksi Hyuna adalah kebalikan dari apa yang dia harapkan! Sayangnya dia salah mendengar “haruskah kita” sebagai “Sherry”, dan menoleh ke produser, bertanya mengapa pacarnya mengambil nama wanita lain ketika dia memilikinya!

Sherry…? Kenapa dia memanggil nama gadis lain?!

—HyunA

Hyuna tidak perlu khawatir, karena DAWN hanya memperhatikannya!

| un hyunah_aa / Instagram

Tonton momen ini di sini!

Dan kalian dapat menonton MV untuk lagu baru mereka, “Ping Pong”, di sini!





Terimakasih sudah membaca artikel DAWN Diminta Menyebut Nama Wanita Lain Dalam Lagu Mereka, Dan Reaksi Hyuna Tak Ternilai

Loading...

dari SatuPos.com #DAWN #Diminta #Menyebut #Nama #Wanita #Lain #Dalam #Lagu #Mereka #Dan #Reaksi #Hyuna #Tak #Ternilai

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Mengenang Kisah Manis Turki dan Strategi Uniknya Meraih Juara Ketiga Piala Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *