Fans Menyerukan Big Hit Untuk #MenghormatiJimin Setelah Masalah Berulang Dengan Pencahayaan Jimin BTS : Berita K-Pop

by -2 views
gWf8JU4Kq8Yi3woNRbkYUM0M4udzyggcmkVw830xmLNMjcTITPfFR4l mPxIU kE1DxjuaFcwvjXcygmy6 lTGK3ohzZCmMxf tRXfUcFYM0WVAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BTS telah membunuhnya dengan tahap “Mentega” tahun ini, dan seperti biasa, Jimingerakan penari utama adalah keajaiban. Hanya ada satu masalah — ARMY sedang berjuang untuk benar-benar Lihat tariannya karena masalah pencahayaan yang berulang. Sekarang, mereka memanggil Musik Hit Besar untuk mengambil tindakan.

Setelah banyak lagu hit dan banyak lagi Papan iklan entri grafik, seharusnya tidak mengejutkan bahwa BTS telah dipesan untuk acara dan pertunjukan internasional sepanjang tahun. Tentu saja, dengan pandemi yang belum mereda di banyak negara, tidak mungkin bagi para anggota untuk terbang ke luar negeri hanya untuk merekam penampilan. Sebaliknya, Big Hit Music telah melakukan pra-rekaman panggung BTS di Korea Selatan, siap untuk ditayangkan di televisi AS.

| BANGTANTV/YouTube

Seperti biasa, set “Mentega” grup yang cantik telah memberikan latar yang sempurna bagi setiap anggota untuk menunjukkan keahlian mereka, dan operator kamera telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menyoroti setiap anggota di sepanjang lagu.

| BANGTANTV/YouTube

Namun, itu berubah ketika datang ke jeda dansa “Mentega”. Selama beberapa bulan terakhir, ARMY telah memperhatikan masalah berulang yang memengaruhi Jimin BTS: pencahayaan yang buruk. Setiap kali sorotan mengenai para anggota, Jimin dibiarkan dalam kegelapan—secara harfiah. Lihat saja ini BBMA kinerja dan mencoba untuk melihat dia.

| BANGTANTV/YouTube

Hal yang sama terjadi ketika BTS tampil di Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert beberapa hari kemudian.

| BANGTANTV/YouTube

Dan, itu terjadi lagi minggu ini selama grup BBCpertunjukan.

| BBC

Sekarang, penggemar sudah muak dan kecewa, dan mereka memanggil kru pencahayaan Big Hit Music untuk mendengar kekhawatiran mereka. Pada Indonesia, basis penggemar Jimin yang populer JIMIN DATA melakukan panggilan ke Big Hit Music dan perusahaan induk HYBE untuk mulai menyesuaikan sorotan jadi semua tujuh anggota terlihat selama koreografi.

basis penggemar Cina PARK JIMIN BAR juga bergabung dalam diskusi, mencatat bahwa sementara mereka selalu bersyukur melihat Jimin tampil, mereka ingin dia dapat menunjukkan dirinya yang terbaik dalam pencahayaan yang baik.

Bersamaan dengan respon vokal dari penggemar internasional, tidak butuh waktu lama untuk masalah ini meledak di kalangan ARMY Korea Selatan. Tujuh tagar dan frasa mengenai pencahayaan mencapai 20 tren Korea teratas Twitter hari ini, termasuk “#RespectJimin,” “lampu dance break,” dan “#ExplainTheLightingIssue.”

Big Hit Music belum menanggapi kekhawatiran penggemar, tetapi ARMY berharap itu tidak akan lama sampai Jimin mendapatkan perhatian yang layak selama istirahat dansa “Butter”.





Terimakasih sudah membaca artikel Fans Menyerukan Big Hit Untuk #MenghormatiJimin Setelah Masalah Berulang Dengan Pencahayaan Jimin BTS

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Temui 7 Anggota Terakhir Boy Group Pertama PNATION yang Debut Dari “LOUD” : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *