Foto Terbaru Mantan Anggota AOA Shin Jimin Dengan Seolhyun Menimbulkan Tanggapan Hangat : Berita K-Pop

by -0 views
Tt6hvkLo LjyfFhVS3W7ywQ1Jxs6tdPS5nwZ31GpE1awmMg9ZHgT3Qc399ryTzY BePEgxe5aPksWQ mVRgEwuyzzENqCTGoCcrk0OY1hUljhgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Foto terbaru dari AOA anggota Seolhyun dengan mantan anggota Shin Jimin sedang menjadi berita utama, tetapi bukan karena alasan yang Anda pikirkan. Kedua wanita ini terkenal sebagai teman baik dalam industri ini, karena mereka memamerkan persahabatan dekat mereka dari waktu ke waktu melalui akun media sosial mereka. Mereka berdua sangat dekat satu sama lain, bahkan, mereka mendapatkan tato yang serasi pada tahun 2019.

Seolhyun AOA (kiri) dan mantan anggota Shin Jimin (kanan) | @jiminbaby_18/Instagram

Kembali pada Mei 2020, bagaimanapun, Shin Jimin tampaknya masuk daftar hitam setelah mantan anggota lainnya Kwon Mina go public dengan tuduhan intimidasi, membuat klaim bahwa dia telah diganggu oleh Shin Jimin selama 10 tahun. Tidak lama setelah tuduhan bahwa Seolhyun dengan cepat menjadi terjerat dalam pengawasan yang sama — semua karena persahabatan dekatnya dengan Shin Jimin.

Mantan anggota AOA Kwon Mina (kiri), Shin Jimin (tengah), dan Seolhyun (kanan) | theqoo

Maju cepat ke Juni 2021, ketika Seolhyun dan Shin Jimin difoto bersama setelah menghadiri pameran satu sama lain. Dilaporkan bahwa keduanya hadir Lee Sang SoonPameran foto “Ray J.Yi X Lee Sang Soon” beberapa bulan lalu untuk mendukung penyanyi tersebut.

Foto-foto dari pameran foto telah diunggah ke komunitas online yang berbeda dan di sanalah netizen memperhatikan beberapa wajah yang dikenalnya.

Mantan anggota AOA Shin Jimin (kiri hitam) dan Seolhyun (kedua dari kanan) | WikiPohon

Dan sementara persahabatan keduanya sebelumnya dipandang negatif karena kontroversi yang sedang berlangsung, tampaknya netizen telah mengubah perspektif mereka. Komentar, seperti “Aku senang Seolhyun tetap bersama Jimin selama ini”, “Aku lebih mengkhawatirkan Jimin daripada Kwon Mina” dan “Seolhyun adalah teman setia yang tidak meninggalkan teman-temannya” sudah mulai mengisi komunitas online yang berbeda setelah foto stiker ini ditayangkan.

Loading...

Foto ini adalah penampakan pertama Shin Jimin sejak kepergiannya dari AOA dan pensiun dari industri setelah tuduhan bullying. Dia tetap berada di luar sorotan, menjauh dari media sosialnya untuk menjalani kehidupan non-selebriti.

Seolhyun juga tetap relatif tenang, tetapi mulai perlahan-lahan kembali ke industri dengan 2020-2021-nya tv seri Membangkitkan. Dia juga memulainya sendiri Youtube saluran, tempat dia mengunggah vlog gaya hidup yang menarik untuk semua pengikutnya.





Terimakasih sudah membaca artikel Foto Terbaru Mantan Anggota AOA Shin Jimin Dengan Seolhyun Menimbulkan Tanggapan Hangat

dari SatuPos.com #Foto #Terbaru #Mantan #Anggota #AOA #Shin #Jimin #Dengan #Seolhyun #Menimbulkan #Tanggapan #Hangat

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Ini Adalah Usia Rata-Rata Termuda hingga Tertua Dari 15 Girl Group Pendatang Baru K-Pop : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *