Grup K-pop LUMINOUS merilis album debut “YOUTH” : Berita K-Pop

by -0 views
Screenshot 2021 09 10 11 46 15 71 - SatuPos.com



Screenshot 2021 09 10 11 46 15 71 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Grup pendatang baru K-pop LUMINOUS pada Kamis (9/9) waktu setempat meluncurkan mini album perdana bertajuk “YOUTH” yang berisi Lajang lagu utama “RUN” dan tiga lagu lainnya dari berbagai genre.

Kutipan Koran Times pada hari Jumat, agensi Barunson, WIP mengatakan bahwa judul lagu tersebut berpusat pada tema anak muda, yang bisa “tangguh dan cantik” serta untuk anak muda yang merasa tersesat dalam hidup mereka.

“Aksi empat bagian tersebut akan menyampaikan pesan harapan dan kenyamanan bagi kaum muda di era ini,” kata Barunson WIP dalam sebuah pernyataan.

LUMINOUS adalah grup K-pop pertama yang diluncurkan oleh Barunson WIP, sebuah perusahaan hiburan yang dijalankan oleh pelatih vokal Kim Sung-eun, yang telah bekerja dengan bintang-bintang terkenal, termasuk BTS, TWICE, dan Kang Daniel.

Seperti banyak grup K-pop lainnya, grup ini juga memiliki “alam semesta” fiksinya sendiri, di mana semua anggotanya mewakili elemen yang berbeda. Personil Suil dan Steven masing-masing mewakili guntur dan api, sementara Youngbin mewakili cahaya dan Woobin mewakili cahaya bulan.

Sebelumnya pada bulan Agustus, grup ini merilis album pra-debut berjudul “Dreaming LUMINOUS” yang dibawakan oleh masing-masing anggota, termasuk “ROD (ride or die)” oleh Suil, “Up all night” oleh Steven, “Star” oleh Youngbin, dan ” Orbit” oleh Woobin.

“Kami pikir akan sangat bagus untuk memperkenalkan pendengar sekilas tentang LUMINOUS sebelum debut kami. Melalui album ini, kami ingin menunjukkan sinergi kami,” kata Suil dalam sebuah pernyataan kepada The Korea Times.

“Setiap anggota memiliki gaya dan karakternya masing-masing, tetapi ketika kita bekerja sama, kita masih bisa menciptakan harmoni yang luar biasa,” lanjut Steven.

BACA JUGA :  BTS Membagikan Kisah Pandemi #YouthToday Mereka Dan Mendorong ARMY Untuk Berbagi Kisah Mereka Sendiri : Berita K-Pop

Awalnya, grup rookie tersebut berencana debut pada 1 September namun harus ditunda setelah Youngbin dinyatakan positif COVID-19 pada 23 Agustus.

Loading...

Meskipun sekarang Youngbin telah pulih sepenuhnya, Barunson WIP masih memutuskan untuk melewatkannya memamerkan album pada hari debutnya. Namun mereka memiliki rencana lain, yaitu mengadakan acara dalam beberapa hari mendatang untuk menampilkan musik dan penampilan LUMINOUS kepada publik.

“Sejauh ini kami belum benar-benar mempersiapkan debut kami. Sekarang, kami siap untuk memulai perjalanan kami,” kata Youngbin.

“Kami baru saja mengambil langkah pertama kami. LUMINOUS punya banyak hal untuk ditunjukkan,” lanjut Woobin dan menutup pernyataannya.

Baca juga: “Pembersihan” Hiburan China Akan Pengaruhi Industri K-pop

Baca juga: Seori Kolaborasi dengan eaJ Day6 lewat “Dive with You”

Baca juga: Penjualan Album K-Pop Lama Meningkat Saat “Fandom” Tumbuh

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Grup K-pop LUMINOUS merilis album debut “YOUTH”

dari SatuPos.com #Grup #Kpop #LUMINOUS #merilis #album #debut #YOUTH

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *