Haha Baru-baru ini Bertengkar Dengan Istrinya Setelah Minum Terlalu Banyak Dan Tanggapan Putranya Membuat Dia Malu : Berita K-Pop

by -2 views
FmWwiGBBkiE22eZ7kmcm5lu2qD46RC7LcgessXhLevJgUsl819g9AdxGJPcGAj7Z 7W jB9g19IM5R8a7z iO7gXjw5p1Fhx3veNKmJqWLqXmdkw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ha ha benar-benar nyata pada penampilan terbarunya di Kim Jong Min‘S Youtube saluran Rumah naungan. Kedua entertainer televisi itu memamerkan persahabatan dekat mereka, saat Haha mulai menyelami pertengkaran terakhirnya dengan istrinya. Byul.

Haha (kiri) dengan Kim Jong Min (kanan) di “The Shade Room” | Youtube

Sekitar dua minggu yang lalu, saya bertengkar hebat dengan istri saya. Sebenarnya, itu bukan pertengkaran, saya hanya mendapat masalah besar dengan istri saya.

– Ha ha

Haha kemudian menjelaskan alasan sebenarnya mengapa dia mendapat masalah dengan Byul dan apa yang menyebabkan pertengkaran mereka.

Saya wiraswasta dengan bisnis saya dan karena berbagai alasan, saya merasa frustrasi. Jadi tanpa sadar, saya mulai minum.

– Ha ha

Dan ketika Haha terus meminum rasa frustrasinya, istrinya memintanya untuk berhenti. Namun, penghibur tersebut mengatakan bahwa dia terus minum, yang akhirnya menyebabkan konfrontasi.

Dia bertanya kepadaku, “WL, berhenti minum sekarang” tapi saya tidak bisa berhenti. Saya mendapat banyak masalah saat itu. Dia menyuruhku pergi dari rumah.

– Ha ha

Karena harga dirinya, Haha berbagi bahwa dia benar-benar meninggalkan rumah, tetapi dengan cepat menyadari bahwa dia tidak punya tempat untuk pergi.

Jadi saya benar-benar pergi, tetapi saya tidak punya tempat untuk pergi. Tetapi karena harga diri saya, saya tetap berada di luar pintu masuk gedung kami selama sekitar satu jam sebelum kembali ke dalam.

– Ha ha

NS Orang berlari cast member melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan akhir yang menggemaskan yang dia dan Byul miliki setelah dia kembali ke rumah.

Tapi aku bersyukur karena Go Eun (nama lahir Byul) justru akhirnya meminta maaf padaku terlebih dahulu. Dia bilang dia menyesal tidak ada untukku saat aku sangat membutuhkannya.

– Ha ha

Namun, itu adalah respons putra sulung Haha terhadap seluruh situasi yang membuatnya tidak bisa berkata-kata.

Keesokan harinya, Dream datang padaku dan mulai mengelus rambutku. Lalu dia berkata kepadaku, ‘ayah aku tidak menyuruhmu berhenti minum, tapi jangan terlalu mabuk.’

– Ha ha

Dan seperti yang dilakukan Haha, dia mengubah momen menyentuh menjadi momen komedi dengan membagikan pemikirannya yang sebenarnya tentang tanggapan Dream. Melalui tawanya, inilah yang Haha katakan:

Meskipun itu adalah momen yang membanggakan dan mengagumkan, saya benar-benar malu pada diri saya sendiri.

– Ha ha

Setelah komentar itu, Haha menjelaskan alasan pasti mengapa tanggapan putranya membuatnya sangat malu pada dirinya sendiri.

Saya menyadari semua karisma saya hilang.

– Ha ha

Oh hahaha, cerita apa! Anda dapat menonton seluruh episode Haha di Ruang Bayangan Jauh di bawah.





Terimakasih sudah membaca artikel Haha Baru-baru ini Bertengkar Dengan Istrinya Setelah Minum Terlalu Banyak Dan Tanggapan Putranya Membuat Dia Malu

Loading...

dari SatuPos.com #Haha #Barubaru #ini #Bertengkar #Dengan #Istrinya #Setelah #Minum #Terlalu #Banyak #Dan #Tanggapan #Putranya #Membuat #Dia #Malu

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Inilah Anggota TWICE Yang Akan Menjadi Sahabatmu Menurut Zodiakmu : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *