Harapan tak berujung Young K DAY6 atas “Eternal” : Berita K-Pop

by -1 views
E kZnqEVQAMrdzz - SatuPos.com


Jakarta (Satupos) – Kim Young-hyun yang juga dikenal sebagai Young K adalah seorang pemberontak bas serta vokalis band asal Korea Selatan DAY6 itu menuangkan semangat tanpa henti melalui mini album solo pertama bertajuk “Eternal” yang resmi diluncurkan Senin siang ini.

Judul album solo “Eternal” yang berarti selamanya, terinspirasi dari nama asli dan panggung musisi yang bernama Brian Kang.

Ada tujuh lagu yang dia siapkan untuk para penggemar atau My Day, yang semuanya dia tulis dan aransemen liriknya.

E H9ENRWYAEs7oi - SatuPos.com
Young K DAY6 dalam foto sampul mini album solonya, “Eternal” (Twitter.com/day6official)

Judul lagu “Guard You (Hold You Till the End)” diartikan sebagai keinginan akan sesuatu yang abadi. Ia ingin tetap bersama kekasihnya apapun yang terjadi.

Lagu ini ditampilkan dalam video musik versi 3:34 menit. Dalam keadaan kacau balau, aku tetap memeluk kekasihku dengan senyuman hingga akhir, itulah gambaran yang muncul di benak Young K saat menulis lagu.

Dalam video tersebut, ia tampak terus bernyanyi hingga akhir meski cahaya redup dan dunia runtuh sembari berharap tidak ditinggalkan.

Selain itu, ada juga “Best Song” sebagai lagu yang menurut dia terbaik di Satupos karya musik lainnya di dalam album, “Microphone”, “Want to Love You”, “Come just as you are”, “Sleep well my sweetheart” dan “Cinta membeku sampai mati”.

Loading...

“Aku hanya ingin menunjukkan musik dan image bagusku di My Day, setidaknya nyanyikan lebih banyak lagu untuk mereka dengar,” harap Young K dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

“Eternal” datang sehari sebelum ulang tahun debut tahun keenam DAY6 pada 7 September 2021, dan hampir sebulan sebelum Young K mendaftar di KATUSA atau Augmentasi Korea ke Angkatan Darat Amerika Serikat.

Baca juga: Young K DAY6 Umumkan Tanggal Debut Solo

Baca juga: Baru Umumkan Debut Solo, Young K Ungkap Akan Wamil

Baca juga: Idola atau Musisi? ini jawaban DAY6

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021





Terimakasih sudah membaca artikel Harapan tak berujung Young K DAY6 atas “Eternal”

dari SatuPos.com #Harapan #tak #berujung #Young #DAY6 #atas #Eternal

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  3 Aturan Trainee SM Entertainment Yang Dibuat Karena Super Junior : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *