HyunA dan DAWN akhirnya merilis album bersama “1+1=1” : Berita K-Pop

by -2 views
0004471968 005 20210909175614334 - SatuPos.com



0004471968 005 20210909175614334 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Pasangan musisi K-pop HyunA dan DAWN akhirnya resmi merilis album duet pertama bertajuk “1+1=1”, setelah berpacaran lebih dari lima tahun.

Keduanya rupanya tak pernah menyangka bisa mewujudkan mimpi itu di bawah asuhan agensi yang sama dengan dukungan penuh dari banyak pihak.

“Aku tidak akan pernah melakukan itu (merilis album duet), tapi kata tidak pernah seharusnya tidak benar-benar perlu aku gunakan,” kata HyunA dalam konferensi pers online seperti dikutip Yonhap, Jumat.

Baca juga: Hyuna dan E’Dawn Bergabung dengan Label Psy

Lebih lanjut HyunA mengaku terkesan karena bisa bekerja secara profesional dengan kekasihnya di panggung yang sama.

Judul lagu dalam album tersebut adalah “Ping Pong” sebuah lagu melodis energik yang dapat menggambarkan kebahagiaan dua orang yang sedang jatuh cinta.

Lagu hingga lirik yang ditulis langsung oleh DAWN dan HyunA, “Ping Pong” juga diharapkan dapat didengar dan memberikan kebahagiaan bagi para penggemar.

“Kami memiliki banyak penggemar di luar Korea, dan saya pikir menari adalah bahasa universal. Saya pikir kami harus menulis lagu yang membuat orang ingin menari dan saya harap semua orang dapat merasakan kegembiraan dalam lagu ini seperti halnya kami, ” kata DAWN.

HyunA bahkan berjanji bahwa “Ping Pong” akan disertai dengan video musik untuk keduanya menari dan menggambarkan bagaimana hubungan mereka seperti dalam kompetisi dansa.

“Saat kami melakukan ‘Ping’, lalu kamu melakukan ‘Pong’. Aku hanya ingin orang-orang menikmati ini. Kami akan menari dengan penuh perhatian dan mengirimkan energi yang kuat, jadi kami hanya ingin kamu mendapatkan energi dan menerimanya,” ujar HyunA.

Ada juga tiga lagu lainnya seperti “Deep Dive”, “XOXO”, dan “I Know”.

BACA JUGA :  Inilah 15 Album K-Pop Paling Banyak Diputar di Spotify... Bukan BTS Atau BLACKPINK : Berita K-Pop

Secara singkat, lagu “Deep Dive” adalah lagu yang ditulis oleh DAWN saat ia jauh dari HyunA yang saat itu berada di Los Angeles untuk syuting.

Lagu ini membuat pendengarnya seperti berada di dunia peri yang ajaib dan merupakan lagu favorit HyunA karena tidak menyangka lagu tersebut akan menjadi bagian dari album duet bersama kekasihnya.

Loading...

Sementara itu, “XOXO” adalah lagu bergenre funk yang menurut HyunA dapat mencerminkan citra pemberontak DAWN.

Akhirnya ada “I know”, rupanya lagu ini didedikasikan untuk orang-orang yang lelah menjalani sebuah hubungan, bagian dari sebuah proses yang cukup menyedihkan.

“Saya tidak pernah merasa lelah, tetapi banyak orang mengalami ini. Banyak orang memiliki masalah cinta dan lagu ini berbicara tentang proses menghadapi fakta itu seolah-olah diceritakan dalam sebuah cerita. Itu adalah lagu yang sangat menyedihkan,” kata DAWN.

Para pecinta pun bersyukur karena agensi P Nation yang merawat mereka memberikan kebebasan untuk memberikan karya terbaik mereka di album duet mereka.

Bahkan pemilik agensi, Psy, benar-benar membebaskan HyunA dan DAWN untuk berekspresi masing-masing.

“Dia tidak menyuruh kami bekerja kapan, kami hanya diminta bekerja sesuai keinginan. Dia benar-benar mempercayakannya kepada kami. Dia menaruh banyak kepercayaan kepada kami dan kami sangat berterima kasih untuk itu,” pungkas DAWN.

Baca Juga: HyunA Sebut Album Baru “I’m Not Cool” Adalah Diarynya

Baca juga: HyunA Siap Mengakhiri Hiatus Tahunnya Minggu Depan

Baca juga: Hyuna tunda “comeback” karena alasan kesehatan

Reporter: Livia Kristianti
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel HyunA dan DAWN akhirnya merilis album bersama “1+1=1”

dari SatuPos.com #HyunA #dan #DAWN #akhirnya #merilis #album #bersama

BACA JUGA :  Fansite BTS Jimin di China Dihukum Weibo Karena "Mendukung Selebriti Secara Tidak Rasional" Dengan Proyek Pesawat Khusus Mereka : Berita K-Pop

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *