Inilah 10 Girl Group Teratas Di Korea Selatan Untuk Oktober 2021 : Berita K-Pop

by -1 views
mSYJjXha5S0GWjZqZovDaWmCwwlkADLX7nrBu u O5MHs ZCNVeijlhpPhKsvA2Q9Z6YBxXXX0efrrXJtXrZv4uBR3SzxZ9fizT2bzdIENc5nQ0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Saatnya untuk peringkat merek bulanan sekali lagi! Asosiasi Riset Bisnis Korea baru saja merilis peringkat brand girl group untuk Oktober 2021, berdasarkan berbagai data besar yang dikumpulkan. Berikut adalah 10 grup wanita teratas untuk bulan ini dari urutan 1 hingga 10.

1. BLACKPINK

Para gadis menang dengan total 308.244 poin media sosial, 1.100.672 poin media, 1.231.958 poin komunikasi, dan 3.451.167 poin komunitas. Mereka menang dengan total 6.092.040 poin! Dibandingkan dengan skor mereka dari September (3.702.433) anak perempuan membuat peningkatan 64,54%. Ini mungkin karena mereka menjadi isu panas di luar negeri di Paris Fashion Week, dan juga Lisasolo yang luar biasa. Gadis-gadis yang baik.

2. aespa

Gadis-gadis ini berada di “Level Berikutnya” dengan seberapa cepat mereka menjadi girl grup tingkat atas. Total poin mereka berada di 3.770.631, meningkat 48,12% dari bulan sebelumnya (2.545.718). Gadis-gadis itu juga baru-baru ini meluncurkan comeback terbaru mereka, “Savage”.

3. Generasi Perempuan

Sungguh menakjubkan bagaimana Girls’ Generation tetap begitu populer meskipun telah berkecimpung di industri ini selama 14 tahun dan terus bertambah. Umur panjang ini tak tertandingi! Mereka datang di 3.126.468 poin, penurunan 13,2% dari bulan lalu. Namun, ini masih merupakan prestasi yang luar biasa mengingat mereka tidak aktif dalam promosi sebagai grup untuk saat ini.

4. Beludru Merah

Red Velvet berada di urutan ke-4 untuk peringkat merek, setelah comeback mereka dengan “Queendom”. Sukacitakemampuan bicara media juga akan meningkatkan poin mereka secara signifikan dengan hubungan publiknya dengan Menghancurkan. Di samping itu, Wendy membuat percikan besar di SNL!

BACA JUGA :  Kasus "Burning Sun", Seungri dan jaksa penuntut umum mengajukan banding : Berita K-Pop

5. STAYC

Monster pemula untuk ditonton, meskipun mereka tidak berasal dari agensi besar, mereka melakukannya dengan baik. Faktanya, perusahaan mereka hanya memiliki 5 karyawan saat ini. Sungguh prestasi yang luar biasa!

6. DUA KALI

TWICE telah mengalihkan perhatian mereka dari pasar Korea untuk saat ini dan bertujuan untuk semua “rasa” kami dengan rilis Amerika mereka, “The Feels”. Mungkin itu terkait dengan mengapa mereka turun di tangga lagu peringkat merek untuk sementara waktu. Jangan khawatir! Mereka akan segera bangkit kembali segera setelah mereka melakukan comeback di Korea Selatan!

Loading...

7. Indah

Kemenangan Lovelyz dapat dikaitkan dengan mijoo untuk promosi aktifnya di berbagai variety show saat ini, termasuk Indra ke enam dan Pelajari Cara.

8. OH MY GADIS

OH MY GIRL membuat gelombang dengan peningkatan popularitas mereka yang stabil! Mereka saat ini sedang istirahat dari promosi musik, membuat peringkat mereka saat ini mengesankan.

9. MAMAMOO

Comeback terakhir MAMAMOO adalah pada bulan September dengan SAYA KATAKAN MAMAMOO: YANG TERBAIK. Tidak mengherankan bahwa saat mereka beristirahat sekarang, peringkat merek mereka untuk bulan Oktober akan turun.

10. Gadis Pemberani

Brave Girls membuat ketenaran ikonik dengan lagu hit mereka “Rollin’”. Mereka saat ini sedang istirahat setelah promosi untuk “Chi Mat Ba Ram” di musim panas.

Meski tidak masuk 10 besar, merah muda, mingguan, ITZY dan lebih banyak lagi yang panas di bagian ekor. Peringkat merek dinilai berdasarkan pengaruh yang dimiliki selebritas ini terhadap konsumen, dan biasanya dikumpulkan melalui kemampuan klik, sebutan, dan lainnya. Putaran ini, lebih dari 47.766.752 data besar dianalisis untuk mendapatkan hasilnya.

BACA JUGA :  SEVENTEEN membocorkan comeback dengan mini album "Attacca" : Berita K-Pop





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah 10 Girl Group Teratas Di Korea Selatan Untuk Oktober 2021

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *