Inilah 20 Artis K-Pop Terbaik Berdasarkan Daftar “100 Lagu K-Pop Terbaik Sepanjang Masa” Melon : Berita K-Pop

by -3 views
HVqUXIDLdfePGYJFXfV sEm 7PoarFdzV8c9Rl1waq5DCxAhbJSECJRZDSHjTqbIFfqjRfJLQLOuLUAqQ4tjKDJuW1YtqOovcJABQ21q8AyeAgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Baru-baru ini, Melon merilis daftar 100 lagu K-Pop teratas sepanjang masa. Mereka meminta 35 kritikus musik dan pakar industri untuk menyebutkan pilihan pribadi mereka, lalu mereka menyusun daftar terakhir setelah mengumpulkan semua tanggapan.

Menurut saluran YouTube Seoul Shinmun, namun, daftar tersebut mengalami beberapa bias. Semakin banyak pendapat yang terbagi untuk sebuah lagu, semakin rendah peringkat keseluruhannya. Untuk mengimbangi bias ini, mereka menyusun bagan peringkat artis berdasarkan skor lagu mereka dari daftar Melon.

Baca terus untuk melihat 20 artis K-Pop teratas sepanjang masa!

20. KARA

Meskipun “Mister” menerima dukungan paling banyak dari para ahli, “STEP” dan “Lupin” juga sangat disukai.

19. PSY

Seperti yang diharapkan, “Gangnam Style” PSY menerima banyak suara.

18. DUA KALI

TWICE memiliki banyak lagu hit termasuk “Feel Special,” “LIKEY,” dan “Like OOH-AHH,” tetapi “CHEER UP” dan “TT” menduduki peringkat tertinggi!

17. SES

Girl grup generasi pertama SES memiliki dua lagu yang berada di peringkat 100 teratas: “I’m Your Girl” dan “Dreams Come True.”

16. Lee Hyori

“Nation’s Fairy” Lee Hyori terkenal karena lagu-lagunya “10 Minutes” dan “U-Go-Girl.”

15. TVXQ

Selain “Mirotic” dan “Hug,” yang keduanya berhasil mencapai Top 100 chart, “Rising Sun” dan “Catch Me” juga masuk dalam daftar.

14. PANAS

Bertahun-tahun telah berlalu sejak “Permen” pertama kali dirilis, tetapi masih disebutkan oleh banyak orang hari ini! Lagu-lagu lain yang dipilih para ahli termasuk “Warrior’s Descendants,” “We Are The Future,” dan “Happiness.”

BACA JUGA :  Ini Adalah Tinggi Rata-Rata Terpendek Hingga Tertinggi Dari 15 Boy Group Rookie K-Pop : Berita K-Pop

13. Seo Taiji & Boys

Lagu Seo Taiji & Boys yang mendapat dukungan paling banyak adalah “I Know”, diikuti oleh “Come Back Home” dan “Classroom Idea.”

12. BLACKPINK

Para ahli sangat memilih “DDU-DU DDU-DU” sebagai lagu perwakilan BLACKPINK, tetapi banyak lagu lain juga disebutkan, termasuk “Lovesick Girls,” “How You Like That,” “As If It’s Your Last,” dan “Whistle.”

11. EXO

Banyak ahli memilih “Growl” sebagai lagu perwakilan EXO. Namun, yang lain juga menyebutkan “CALL ME BABY” dan “LOVE ME RIGHT.”

10. Beludru Merah

“Red Flavour” disebut paling banyak, tetapi “Psycho,” “Ice Cream Cake,” dan “Peek-A-Boo” juga mendapat dukungan.

Loading...

9. f(x)

Ketiga SM Entertainment grup yang akan disebutkan berturut-turut, lagu-lagu ikonik f(x) termasuk “4 Walls,” “NU ABO,” “Rum Pum Pum Pum” dan “Electric Shock.”

8. 2NE1

Banyak ahli memasukkan “I AM THE BEST,” “Fire,” dan “I Don’t Care” dalam 100 lagu K-Pop teratas pribadi mereka.

7. Gadis Ajaib

Meskipun hanya “Tell Me” dan “Nobody” yang masuk 100 besar, lagu mereka selanjutnya “Why So Lonely” dan “I Feel You” juga disebutkan!

6. BIGBANG

Selanjutnya, “LIES” dan “Fantastic Baby” BIGBANG dipilih sebagai lagu terpopuler mereka. Selain itu, “BANG BANG BANG,” “LOSER,” dan “HARU HARU” juga menerima suara dari para ahli.

5. IU

Artis solo IU memiliki tiga lagu yang berada di peringkat 100 teratas— “Good Day,” “Twenty-Three,” dan “Through The Night,” tetapi dia juga dikenal dengan banyak lagu seperti “Palette,” “Dear Name,” dan “Friday !”

4. Baik

“No.1″ BoA, yang menempati posisi #1 di Melon’s Top 100 chart,” menerima dukungan paling banyak, tetapi “Atlantis Girl,” “My Name,” dan “Girls On Top” menyusul setelahnya.

BACA JUGA :  Penjualan album lama K-Pop meningkat saat "fandom" tumbuh : Berita K-Pop

3. SHINee

Ada banyak lagu SHINee yang dipilih oleh para ahli, seperti “Sherlock,” “View,” “Ring Ding Dong,” “Replay,” “Lucifer,” dan “Everybody.” Banyaknya lagu menunjukkan betapa populernya mereka!

2. Generasi Perempuan

Di tempat kedua adalah girl grup ikonik Girls’ Generation! Banyak ahli memilih “Gee” dan “Into The New World,” tetapi “I GOT A BOY” dan “Genie” juga merupakan pesaing teratas.

1. BTS

Last but not least, artis K-Pop top sepanjang masa menurut para ahli tidak lain adalah BTS! Dari banyak artis di luar sana, BTS memiliki lagu paling banyak yang mereka anggap sebagai mahakarya, termasuk “Dynamite,” “Blood Sweat & Tears,” “Spring Day,” “DNA,” dan “Boy With Love.”

Ini hanya konfirmasi lebih lanjut bahwa warisan BTS akan tetap ada!

Simak daftar lengkapnya dalam video di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah 20 Artis K-Pop Terbaik Berdasarkan Daftar “100 Lagu K-Pop Terbaik Sepanjang Masa” Melon

dari SatuPos.com #Inilah #Artis #KPop #Terbaik #Berdasarkan #Daftar #Lagu #KPop #Terbaik #Sepanjang #Masa #Melon

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *