Inilah Alasan Megan Thee Stallion Berjuang Keras Untuk Merilis Remix “Butter” BTS : Berita K-Pop

by -0 views
2sMbXVOMHVIpFiPuCGGTnB5VVuts1O6kIOq85ArDSRrRAmIdmTcWababyK2fcnXUt kFhrHmsW6Uz3gVS6yDLei1brBHl 4qVqhGzRoONMLMFT4w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Fitur Megan Thee Stallion aktif BTSremix “Butter” adalah hit yang tak terbantahkan, membantu trek naik kembali ke no.1 lagi di Papan iklan Panas 100 minggu lalu. Namun, merilis remix tidak mudah bagi rapper Amerika. Dalam wawancara baru dengan Standar Malam, Megan membuka tentang mengapa dia berjuang begitu keras untuk merilis versi lagunya.

Akhir bulan lalu, TMZ menyampaikan berita bahwa Megan Thee Stallion akan tampil sebagai artis yang menampilkan remix baru dari lagu musim panas BTS yang hit, “Butter.” Namun, mereka juga mengungkapkan bahwa labelnya—1501 Hiburan Bersertifikat—sedang melakukan segala cara untuk mencegahnya melepaskannya.

BTS | Musik Hit Besar

Untungnya, tidak lama kemudian seorang hakim memberikan izin kepada Megan untuk merilis remix “Butter” miliknya sesuai jadwal. Menurut petisi hukumnya, tim hukum BTS sendiri sangat membantu dalam prosesnya. Meskipun demikian, Megan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sendiri dalam mempersiapkan petisi dan mendorong labelnya untuk kebebasan—tetapi mengapa dia begitu bertekad untuk merilis remix meskipun ada penolakan?

Megan Thee Stallion | @theestallion / Instagram

Dalam wawancara baru dengan Julie Adenuga, Megan menyatakan, “Aku akan selalu berjuang untuk diriku sendiri. Aku akan selalu membela diriku sendiri.” Dia kemudian menjelaskan bahwa labelnya tidak memiliki alasan yang sah untuk mencegahnya merilis remix “Butter”. Sebaliknya, dia diberitahu, “Oh, kami tidak suka lagunya, karena kamu tidak mematikannya.”

Saya merasa seperti beraninya ada orang yang mencoba membungkam saya?

— Megan Thee Stallion

Secara alami, Megan Thee Stallion menanggapi 1501 Certified Entertainment yang memblokir rilis dengan tidak percaya. “Sejak kapan ada orang yang bisa melakukan itu dalam sejarah?”pikirnya saat itu,”Itu bahkan tidak masuk akal.

| Musik Hit Besar

Megan melanjutkan untuk memperkuat posisinya sebagai ARMY, mengakui lebih banyak tentang bagaimana perasaannya ketika labelnya melawannya. “Saya ingin membuat lagu dengan BTS. saya penggemar,” kenangnya, “Bagaimana kalian akan menghancurkan mimpiku secara acak?

Saya seperti, ‘Oh tidak. Saya berdoa untuk ini, saya mewujudkan ini dan saya tidak akan membiarkan apa pun menghalanginya.’

— Megan Thee Stallion

Dan selain berusaha untuk merilis remix “Butter” sebagai penggemarnya sendiri, dia juga ingin melakukannya untuk penggemarnya sendiri. Megan menjelaskan bahwa ini akan menjadi pertama kalinya dia pergi ke “sentuh Hotties internasional,” mengacu pada nama fandomnya, menambahkan bahwa itu juga, “kesempatan baru untuk menyebarkan hal-hal positif yang ingin saya sebarkan di dunia.

| @theestallion / Instagram

Karena itu, Megan Thee Stallion tidak akan mundur—dan syukurlah dia tidak mundur. Setelah pertempuran hukum yang merepotkan, remix “Butter” ternyata menjadi bop bersertifikat, seperti yang diharapkan penggemar. Pada gilirannya, lagu tersebut menelurkan satu minggu lagi di nomor satu untuk BTS dan proyek amal senilai $100.000 atas nama BTS dan Megan. Secara keseluruhan, penggemar senang Megan berjuang untuk mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan.

Saya melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk mengeluarkannya dan sekarang setelah keluar, kami semua merasa sangat lega dan kami merasa sangat bahagia.

— Megan Thee Stallion





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Alasan Megan Thee Stallion Berjuang Keras Untuk Merilis Remix “Butter” BTS

Loading...

dari SatuPos.com #Inilah #Alasan #Megan #Thee #Stallion #Berjuang #Keras #Untuk #Merilis #Remix #Butter #BTS

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Agensi Menampik Kabar Lee Min Ho Pacaran dengan Yeonwoo Mantan MOMOLAND : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *