Inilah Alasan Tak Terduga Bahwa Satu Adegan Khusus Dari “Squid Game” Adalah Yang Paling Menakutkan Untuk Difilmkan : Berita K-Pop

by -3 views
Gc8e7KwZH5UXbyZRSrkVNFOjYWKE UdIRBp6WJC OkJSkPc8SsEa3bCylZLWpOMz5fwf zXD7JksoMqrOXlnzHTJc8s00RNJFpbUXNcQZSCzgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika datang ke Netflix pertunjukan baru, Permainan Cumi, itu mungkin tampak seperti salah satu K-Drama paling berbahaya dan menggigit kuku tahun ini. Namun, pemirsa dan aktor tahu bahwa itu tidak nyata dan dapat menikmatinya mengetahui tidak ada yang terluka atau mengalami nasib buruk selama pembuatan film.

Poster untuk “Permainan Cumi” | Netflix

Dalam video terbaru dengan yang pingsan, para aktor dan sutradara mengungkapkan hal ini tidak selalu terjadi. Meskipun sebagian besar tantangan difilmkan dengan layar hijau dan membutuhkan keterampilan akting mereka untuk menggambarkan emosi, ini tidak selalu terjadi!

Misalnya, untuk permainan tarik tambang, para aktor benar-benar jatuh dari platform untuk meniru perasaan yang terlihat di layar. Meskipun mereka mengenakan sabuk pengaman untuk keselamatan, mereka benar-benar akan jatuh dari platform untuk menunjukkan apa yang dilihat pemirsa.

Namun, adegan paling menakutkan untuk difilmkan bagi banyak pemeran adalah permainan batu loncatan kaca. Sebelum permainan, karakter harus memilih nomor yang menentukan urutan permainan mereka. Para pemain kemudian akan melompat ke ubin kaca sampai mereka mencapai akhir, dan sementara beberapa ubin akan menahan berat pemain, yang lain tidak.

Aktris Jung Ho Yeon, yang berperan sebagai Kang Sae Byeok, mengungkapkan bahwa syuting itu menakutkan, menambahkan bagaimana sutradara telah mencoba membuat set serealistis mungkin. Dia menjelaskan bahwa, alih-alih layar hijau dan peralatan keselamatan, para aktor benar-benar diangkat ke platform dan dibuat untuk menghindari celah di kaca temper.

Direktur Hwang Dong-hyuk tampaknya menikmati fakta ini, menjelaskan bagaimana mereka memastikan para pemain memiliki reaksi otentik saat merekam adegan yang menakutkan.

Jarak 1,5 meter saja sudah bisa membuat Anda ketakutan. Kaca membuat mereka gugup, dan saya pikir kita bisa mengekspresikan kekakuan dan ketakutan tubuh yang tidak disadari. Rasanya seperti benar-benar melompat dari jembatan yang tinggi.

— Hwang Dong-hyuk

Dia kemudian menjelaskan mengapa sangat penting bagi para aktor untuk benar-benar merasakan semacam ketakutan ketika mereka sedang syuting, dan itu menunjukkan betapa berdedikasinya seluruh pemeran untuk menciptakan sesuatu yang tampak benar-benar menakutkan.

Permainan itu nyata, dan mereka merasakan ketakutan yang nyata. Tubuh mereka menunjukkan ketakutan itu, dan kami pikir set itu memiliki kekuatan realisme.

— Hwang Dong-hyuk

Dengan para pemain dan sutradara yang begitu bertekad untuk tampil dengan keaslian dan menghadapi ketakutan yang nyata, tidak mengherankan bahwa itu dengan cepat tidak hanya menjadi salah satu K-Drama paling populer tetapi juga salah satu pertunjukan paling populer di seluruh dunia.

Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Alasan Tak Terduga Bahwa Satu Adegan Khusus Dari “Squid Game” Adalah Yang Paling Menakutkan Untuk Difilmkan

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Apakah Folder Windows.old Aman Untuk Dihapus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *