Inilah Bagaimana Metode Latihan Tarian BTS Berkembang Sepanjang Tahun

by -3 views
iLVyAsi3XF7gJLp1nbYITS8idcW2rgTbeBN0mpQItslDWxNf0crVoAHWcA5VH xm8II5FLbt3XbwbNFSvhdoVASelaDZ4ZX6E7ENKkyrayhTChA7w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sepanjang delapan tahun karir mereka, BTS anggota telah dikenal karena etos kerja mereka yang rajin dalam hal menyempurnakan penampilan mereka. J-Harapan membahas bagaimana metode latihan mereka telah berkembang dari waktu ke waktu, tetapi semangat abadi mereka tetap ada.

Sebelumnya, para anggota mencurahkan seluruh waktu mereka untuk berlatih dan akan bekerja keras selama berjam-jam yang dapat membebani tubuh mereka.

Kami dulu harus berlatih untuk waktu yang lama, lagi dan lagi, untuk menyelaraskan satu sama lain. Kami akan berlatih selama sekitar 10 jam, meninjau penampilan kami, istirahat dan kemudian kembali ke sana, istirahat lagi dan melakukannya lagi.

— J-Hope

Dengan pemahaman yang lebih besar tentang bagaimana menjadi lebih efisien dengan praktik mereka dari waktu ke waktu, mereka telah mengalihkan fokus mereka untuk bekerja secara individu pada bagian-bagian yang membutuhkan perhatian ekstra dan berkumpul untuk mengerjakan produk akhir.

Setelah semua pengalaman itu, setiap anggota tahu di mana mereka harus fokus, jadi kami mengoordinasikan disposisi kami dan membuat terobosan yang intens dan melakukan apa yang kami perlukan sampai tepat, dan kemudian kami istirahat, kami benar-benar istirahat.

— J-Hope

| @BTS_twt/Twitter

Sekarang kita bahkan tidak perlu memikirkannya. Jadi seperti, Baiklah, mari kita lakukan semua yang harus kita lakukan dengan cepat sehingga kita bisa cepat dan beristirahat. Bagian ini sepertinya tidak benar? Mari kita selesaikan ini dengan cepat. Begitulah cara kami melakukannya. Kami lebih efisien dalam bekerja dan berlatih sekarang.

— J-Hope

Namun, jam-jam panjang itu belum sepenuhnya hilang. Dalam liputan sebelumnya tentang SBS‘S 8 Berita, Jin berbagi dalam sebuah wawancara bahwa kelompok tersebut berlatih setidaknya 7 hingga kadang-kadang lebih dari 10 jam sehari saat album dirilis. Jin berkata, “Ketika kami mempersiapkan sebuah album, kami benar-benar memblokir satu bulan penuh sebelum album itu dirilis.”

J-Hope juga menegaskan bahwa latihan mereka menjadi lebih efisien tetapi itu tidak berarti mereka dianggap kurang serius. Dia berbagi bahwa dia meninjau pertunjukan dengan mata yang lebih tajam saat ini dengan kesuksesan dan perhatian BTS yang luar biasa.

Saya tidak berpikir saya menganggap enteng kinerja apa pun. Sejak kami melakukan “Dynamite,” berapa kali saya memeriksa penampilan saya setelah mereka selesai telah meningkat. Saya merasa bertanggung jawab untuk membuat tariannya menonjol, jadi saya pikir saya harus mencoba yang terbaik untuk aspek itu. Anda tidak ingin kinerja yang kurang memuaskan ketika banyak orang mengirimkan cinta mereka kepada Anda.

— J-Hope

| @BTS_twt/Twitter

Jika satu hal yang pasti, penggemar selalu dapat mengharapkan BTS untuk mencurahkan hati mereka ke dalam semua yang mereka lakukan!





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Bagaimana Metode Latihan Tarian BTS Berkembang Sepanjang Tahun

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  BTS raih 500 juta penayangan untuk MV "Butter" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *