Inilah Bagaimana Para Pemeran “Game Squid” Berpikir Mereka Akan Melakukannya Jika Mereka Mengambil Bagian Dalam Game Dalam Kehidupan Nyata : Berita K-Pop

by -1 views
0cNNpy7aaRp9NS5U4cJ5vZO BEEbdtMFBCSsGfY3aDbmeQ5 Tu22BHiyMj6uvuju6ly5crZWkhFe1RQW75Hnf nuZ1SyWBfoUoggFJ5ljg04RAQw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Saat seri Netflix baru Permainan Cumi mulai mendapatkan popularitas, mungkin telah diperhatikan karena alur cerita yang gelap dan sifat kekerasan, tetapi pemirsa jatuh cinta dengan kesederhanaan permainan. Dengan sejumlah permainan anak-anak yang dikenal, itu membawa kembali gelombang nostalgia.

Poster untuk “Permainan Cumi” | Netflix

Meskipun permainannya tampak cukup sederhana, ini jauh dari hari yang menyenangkan bersama teman-teman Anda dengan ancaman kematian tambahan. Sepertinya para pemain telah memikirkan apa yang akan terjadi jika mereka ambil bagian.

Para pemain baru-baru ini duduk bersama The Swoon dan mencoba membuat biskuit dalgona seperti di serial ini. Namun, seperti yang diharapkan, mereka diberi pertanyaan pada saat yang sama yang benar-benar memberi penggemar pandangan mendalam di balik layar pertunjukan.

Secara khusus, para pemain ditanyai game mana dalam seri yang menurut mereka paling membuat mereka percaya diri!

Orang pertama yang menjawab adalah Wi Ha Joon, yang dikenal sebagai petugas polisi Hwang Jung Ho. Seperti yang diharapkan dari fisik dan perannya dalam berbagai K-Drama, Ha Joon menunjukkan bahwa dia sangat atletis dan mungkin akan unggul di semua permainan.

Aku pandai berlari. Saya pikir saya baik dalam aktivitas fisik. Sejak kecil, saya cukup atletis…

— Wi Ha Joon

Seperti Wi Ha Joon, aktris Jung Ho Yeon, yang memerankan Sae Byeok, berpikir bahwa pengalamannya akan membantunya unggul dalam permainan seperti karakternya. Namun, ada satu permainan khusus yang dia pikir akan tepat jika dia ambil bagian, dan itu adalah “Lampu Merah, Lampu Hijau.”

Memulai karirnya sebagai model, Jung Ho Yeon menjelaskan bahwa itu akan membantunya dalam permainan, menambahkan, “Saya tahu bagaimana tetap diam.”

Terlihat dari kekuatannya di game pertama, Anupam Tripathi, yang memerankan Ali, memilih permainan tarik tambang, menjelaskan, “Saya pasti bisa melakukannya!” Jika dia menggunakan teknik yang direkomendasikan oleh Player 001 dalam pertunjukan, dia pasti akan diuntungkan.

Meskipun kami berharap para pemain tidak harus berada dalam situasi di mana mereka harus muncul di kehidupan nyata Permainan Cumi, tidak mengherankan bahwa mereka memiliki karakteristik dan keterampilan mereka sendiri yang akan membantu mereka melewati permainan.

Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.’





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Bagaimana Para Pemeran “Game Squid” Berpikir Mereka Akan Melakukannya Jika Mereka Mengambil Bagian Dalam Game Dalam Kehidupan Nyata

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Miyawaki Sakura Dikabarkan Tiba Di Korea Dijaga Tim Keamanan BTS, HYBE Merespons : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *