Inilah Berapa Biaya Jang Wonyoung Untuk Memakai Kacamata Itu Selama Pertunjukan “Mentega”-nya : Berita K-Pop

by -0 views
LUhRx3zAjA7 ctbTmW8SQPSXMDGEKyRacoR rvUguS5E Awa7AKEfLl8 pUxab2lDmp6DffZ7gBYAcSytVTAaI09Rzmn0io5 Dircnj3TWnyQOAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Untuk merayakan peran barunya sebagai KBS Bank MusikMC, mantan IZ * SATU‘S Jang Wonyoung dan ENHYPEN‘S Sunghoon menyampaikan sampul yang menyenangkan dan segar dari BTS“Mentega.” Mengenakan sweter kuning cerah, pasangan ini terlihat mulus, tetapi aksesori Wonyounglah yang menarik perhatian banyak penggemar.

Untuk mencocokkan lirik, “Warna yang sejuk, cantik, ya, aku berutang semuanya pada ibuku,” Sunghoon memberi Wonyoung sepasang kacamata hitam lucu, yang dia goyang untuk lirik itu.

Namun, saat pre-chorus mendekat, Wonyoung melepas kacamata dan segera mengarahkannya ke atas panggung dengan warna pink dan kristal yang kabur.

Kacamata hitam yang Wonyoung dorong melintasi panggung dengan kecepatan sangat tinggi berasal dari merek fashion mewah miu miu dan memiliki label harga yang layak untuk diletakkan dengan lembut di atas panggung.

| sunglasshut.com

Kabur merah muda dan kristal itu berharga sekitar 600.000 atau $598 dengan harga eceran saat ini.

| sunglasshut.com

Meskipun kacamata hitam itu mungkin sangat mahal untuk ditampilkan di atas panggung seperti bola cepat, tidak ada yang bisa melakukannya dengan anggun dan gaya seperti Wonyoung.

Apakah Anda terkejut dengan harga kacamata terbang tinggi Wonyoung? Beri tahu kami, dan untuk melihat lebih banyak tentang kinerja pasangan ini, lihat artikel di bawah ini:

Cover BTS “Butter” Menggemaskan Memulai Peran Baru MC “Music Bank” Jang Wonyoung & ENHYPEN Sunghoon





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Berapa Biaya Jang Wonyoung Untuk Memakai Kacamata Itu Selama Pertunjukan “Mentega”-nya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Ford menangguhkan produksi di pabrik Meksiko selama dua hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *