Inilah Cara Tak Terduga Jackson GOT7 Mengakhiri Rutin Perawatan Kulitnya Setiap Malam : Berita K-Pop

by -0 views
gmv7fa6bgWycduTSOexrB LS6LTgHNfwRvvNRYej9huvp8 9kXwQ13NusAYblquKDkN jsQazD8vgWbzFEEZb2rQRNfwfFOYuuCAv2ICKm7NnRAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


GOT7‘S Jackson telah membuat dirinya sibuk pada tahun 2021 dengan pekerjaannya sebagai K-Pop Idol, CEO dan pendiri label rekaman, perwakilan Olimpiade, dan tokoh televisi Tiongkok. Untungnya, dia menemukan cukup waktu untuk memberi tahu BAZZAR Harper bagaimana dia menjaga wajah dan pikirannya jernih di penghujung malam.

Saat pertama kali menonton rutinitas perawatan kulit malam hari, pemirsa mungkin akan bingung ketika Jackson tampaknya sudah selesai dengan semua produk perawatan kulit “tradisionalnya” sebelum video tersebut mencapai setengahnya.

Jackson, bagaimanapun, memiliki satu hal terakhir untuk “menutup” rutinitas malamnya.

Setelah saya meregangkan tubuh, sebelum saya tidur saya kamar saya, Anda tahu, saya mematikan lampu saya pergi mungkin, seperti, satu lampu dan kemudian saya akan minum sedikit Maotai.

-Jackson Wang

Maotai, seperti yang kemudian dijelaskan Jackson, adalah “alkohol tradisional Cina. Ini mungkin seperti vodka di tempat lain.”

Dia menceritakan bahwa dia menikmati minuman tradisional ini sebelum tidur karena ini memberinya kesempatan untuk berpikir dengan baik sebelum dia pergi tidur.

…Saya mungkin, Anda tahu, mendengarkan musik atau bahkan proyek terbaru yang sedang saya kerjakan. Anda tahu, untuk mendapatkan inspirasi atau bahkan memikirkan diri saya sendiri, saya berada di zona saya.

-Jackson Wang

Jackson terkadang menggunakan pemikiran bagus ini untuk memajukan perusahaannya, Tim Wang.

Tapi sekarang, akhir-akhir ini, saya tinggal dengan produser saya jadi kami minum bersama sebelum tidur. Kami berbicara tentang musik, konsep, perawatan. Sering kali, momen ini memberi saya banyak inspirasi untuk kreatif.

-Jackson Wang

BACA JUGA :  Pengsoo, Kesepakatan Penguin Lebih Besar dari BTS di Korea

Ini mungkin tampak seperti pilihan yang sempurna bagi mereka yang secara legal dapat mengkonsumsi minuman untuk mengeluarkan pikiran terbaik mereka sebelum tidur tetapi berhati-hatilah. Jackson kemudian mendemonstrasikan rutinitas malamnya dan ternyata tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Setelah menyesapnya lama, kata-kata Jackson dan wajahnya menjelaskan betapa kuatnya minuman itu sebenarnya.

Saya suka ini karena membakar tenggorokan saya. Saya sangat menyukainya, saya, perasaan, bagaimana itu membakar tenggorokan saya. Seperti, rasanya seperti seseorang… rasanya seperti seseorang… rasanya seperti… Anda tahu bagaimana rasanya? Rasanya seperti lahar.

-Jackson Wang

Kami menghargai wawasan Jackson tentang rutinitas malamnya yang “sangat panas”. Bagaimana Anda mengharapkan Jackson untuk mengakhiri rutinitasnya? Beri tahu kami dan untuk melihat video lengkapnya, lihat tautan di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Cara Tak Terduga Jackson GOT7 Mengakhiri Rutin Perawatan Kulitnya Setiap Malam

Loading...

dari SatuPos.com #Inilah #Cara #Tak #Terduga #Jackson #GOT7 #Mengakhiri #Rutin #Perawatan #Kulitnya #Setiap #Malam

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *