Inilah Detail Inklusif yang Mungkin Anda Lewatkan Dalam Koreografi “LALISA” BLACKPINK Lisa : Berita K-Pop

by -0 views
wH3UReMbugdi20mi3L5K3OG0S86vUP0izzbw6MPRuBWuu8z3BIcRghvz7ftMtemAPy4NDC 4aHuR iPsVpkwPDas2AyldcnVAydzch9iAv72OPIw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BLACKPINK‘S Lisa tidak bercanda ketika dia memberi tahu dunia bahwa mereka membutuhkan “beberapa LALISA”. Debut solonya, “LALISA”, telah dirilis kurang dari seminggu, tetapi video klipnya telah mengumpulkan lebih dari 140 juta penayangan sejauh ini.

Dengan semua mata tertuju pada Lisa, mungkin sulit untuk membayangkan detail apa pun tentang comeback ini mungkin terlewatkan. Namun, menurut koreografer lagu tersebut, ada satu momen koreografi utama yang belum diperhatikan oleh penggemar.

Setelah YGX penari bereaksi terhadap pemutaran perdana MV Lisa, koreografer Leejung Lee didorong untuk berbagi pemikirannya tentang koreografi inti dari lagu tersebut. Dia mengakui bahwa poin utama telah diambil, “Saya melihat banyak orang menyadari bahwa tanda tangan adalah intinya.”

Dia kemudian mendemonstrasikan “LALISA Cintai Aku” koreografi, di mana tangan disatukan untuk membentuk “LA” dan kemudian dipisahkan untuk membingkai wajah.

Setelah menunjukkan ini, dia mengungkapkan bahwa ada tanda tangan lain yang dia banggakan dengan koreografinya. Memimpin ke jembatan lagu, Lisa mengeja namanya, memberi tahu pendengarnya, “Kamu butuh LALISA”

Leejung membagikan, “Saya membuat semua huruf di tangan dalam koreo.” Setelah mendemonstrasikan ini, dia mengatakan bahwa dia percaya bahwa ini juga salah satu poinnya.

Rekan-rekan penari YGX tidak bisa membiarkannya hanya menyebutkan koreografi dan mendorongnya untuk menunjukkannya secara penuh. Dia meminta mereka untuk mendukungnya dengan menyanyikan bagian dari lagu itu, tetapi penarinya terbukti bukan yang paling menyukai musik.

BACA JUGA :  Aktris Song Sun Mi Menangis Saat Dia Membuka Tentang Putrinya Yang Hilang Mendiang Suaminya Dibunuh Oleh Seorang Hitman : Berita K-Pop

Pada upaya keduanya, dia menjelaskan dengan jelas bagaimana dia terinspirasi oleh ASLI atau bahasa isyarat Amerika dalam gayanya untuk “L” (jari telunjuk dan ibu jari berbentuk huruf) dan tanda “Saya(kepalan tangan ditutup dengan jari kelingking keluar). Dia kemudian menunjukkan bahwa kedua tangan membuat “S” bentuk sebelum pindah ke koreografi akhir.

Meskipun ini mungkin bukan detail yang jelas, terlihat jelas dari antusiasme Leejung bahwa ini adalah momen menari yang dia banggakan.

Pernahkah Anda memperhatikan ini sebelumnya? Beri tahu kami, dan untuk melihat dancer YGX berbagi lebih banyak tentang pengalaman mereka di set “LALISA”, lihat artikel di bawah ini:

Inilah Mengapa Penari YGX Kagum Dengan Kedekatan BLACKPINK





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Detail Inklusif yang Mungkin Anda Lewatkan Dalam Koreografi “LALISA” BLACKPINK Lisa

Loading...

dari SatuPos.com #Inilah #Detail #Inklusif #yang #Mungkin #Anda #Lewatkan #Dalam #Koreografi #LALISA #BLACKPINK #Lisa

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *