Inilah Mengapa Koreografer K-Pop Senang Bekerja Dengan TWICE dan ITZY : Berita K-Pop

by -0 views
jX29xd8QGpmyV0WKC v4N0wfG3L0IZcUN8AmD5FWfosd97v5vy81KWnRh4G8JzlhkdJKlnALQ9rZaKS98ZpBwnDMmD mhQO1n w4zgpzcx4 Rgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Koreografer K-Pop diam-diam memiliki favorit mereka sendiri dalam hal grup tempat mereka bekerja!

kru tari LACHICA baru-baru ini merilis video untuk penggemar mereka di mana mereka mengulas DUA KALIsingle “Dunia Sempurna”. Meskipun mereka secara resmi adalah koreografer tarian tersebut, mereka juga adalah penggemarnya sendiri!

LACHICA | @la.chica_official / Instagram

Sepanjang video, mereka tidak bisa menahan pujian mereka untuk para gadis. Mereka memuji JYP Entertainment girl group pada umumnya untuk tarian mereka, khususnya formasi yang dibuat para anggota dengan tubuh mereka.

Tidak yakin apakah itu TWICE atau pihak JYP, tetapi mereka menyukai formasi unik semacam ini.

— Gaba

Mereka juga membesarkan ITZY, junior TWICE, dan mengungkapkan bahwa mereka juga sangat disukai oleh koreografer. LACHICA selalu bersemangat untuk bekerja dengan kelompok berorientasi tari seperti itu.

Apa yang saya rasakan adalah TWICE itu [and] Koreografi girl grup JYP Entertainment cukup sulit. Jadi ada kalanya saya merasa bagian koreografi ini berhasil meskipun tidak terlalu cocok dengan nuansa lagunya. Saya merasakan itu. Saya sangat suka TWICE dan ITZY.

— Rian

anggota LACHICA Rian juga menyukai mereka lebih dari kemampuan menari mereka. Mereka benar-benar girl group yang sangat dicintai! Koreografer adalah penggemar berat TWICE yang dia dukung di sela-sela.

Saya penggemar yang sangat kuat. Saya benar-benar penggemar TWICE jadi saya banyak menonton mereka. Dan saya menyadari ada banyak [difficult] koreografi.

— Rian

Lihat video lengkap di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang mereka.





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Mengapa Koreografer K-Pop Senang Bekerja Dengan TWICE dan ITZY

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Tim nasional Uruguay membatalkan panggilan Cavani menjelang kualifikasi Piala Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *