Inilah Satu-satunya Cara “Game Squid” Akan Mendapatkan Musim Kedua Menurut Sutradaranya : Berita K-Pop

by -0 views
ObkHLc4efvz1 z4ydPbY4Utu8q1ViHDBz iumXe360 4G9D5iNF2wOzvu1NrVvAUrYGOVpf98uuYQ5Kqj3fhDX yk wS4fA2YJXnJIX7SgLFtkw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


K-Drama telah menemukan penonton internasionalnya dengan hiburan yang mematikan Permainan Cumi. Pertunjukan itu sekarang telah memasuki wilayah “hit global”, setelah menduduki puncak Netflix‘s chart di seluruh dunia, menjadikannya acara paling populer di jaringan streaming.

| gdenofgeek.com

Dengan semua mata tertuju pada serial ini, banyak yang penasaran dengan apa yang akan terjadi pada pertunjukan selanjutnya. Dalam sebuah wawancara dengan Variasi, penulis dan sutradara Hwang Dong-hyuk menjelaskan rencananya untuk serial tersebut.

Hwang Dong Hyuk mengarahkan Lee Jung Jae.

Seperti yang bisa dibayangkan banyak orang, pertunjukan itu sulit dibuat, dan Hwang Dong Hyuk tidak ingin mengulangi prosesnya.

Di hari-hari awal saya, saya akan minum setengah botol soju untuk membuat jus kreatif mengalir. Saya tidak bisa melakukannya lagi… Menulis (‘Permainan Cumi’) lebih sulit dari biasanya bagi saya karena ini adalah serial, bukan film. Butuh waktu enam bulan bagi saya untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama. Kemudian saya berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui pitching saya sendiri dan dari tanggapan mereka.

-Hwang Donghyuk

Pemeran dari Permainan Cumi memantau pekerjaan mereka. | @netflixkr/Instagram

Sementara beberapa orang mungkin khawatir bahwa ini akan menjadi akhir dari serial yang dicintai, sutradara yang kelelahan mengungkapkan bahwa dia akan bersedia untuk kembali ke pertunjukan… jika kondisinya tepat.

Saya tidak memiliki rencana yang dikembangkan dengan baik untuk ‘Squid Game 2’. Cukup melelahkan hanya memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman.

-Hwang Donghyuk

Pemeran di “layar biru.” | @netflixkr/Instagram

Ini mungkin tidak terjadi secepat yang diharapkan beberapa orang, seperti yang Hwang Dong Hyuk nyatakan sebelumnya dalam wawancara bahwa, “Aku tidak hebat dalam kerja tim.”

Hwang Dong-hyuk

Meskipun ia mungkin sedikit lelah karena mengerjakan seluruh seri, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mengerjakan skenario untuk sebuah film, jadi penggemar yang menikmati gayanya mungkin belum merasa puas.

Lee Jung Jae memeriksa monitor di lokasi syuting. | @netflixkr/Instagram

Meskipun kesuksesannya luar biasa, kami berharap Hwang Dong Hyuk memiliki waktu santai sekarang setelah serial ini selesai dan dunia menikmatinya. Untuk membaca lebih lanjut tentang para pemain dan kru Permainan Cumi, simak artikel di bawah ini:

Aktris “Squid Game” Jung Ho Yeon Berbicara Tentang Perjalanan Emosionalnya Dari Model Menjadi Aktris





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Satu-satunya Cara “Game Squid” Akan Mendapatkan Musim Kedua Menurut Sutradaranya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Sinopsis Film Korea Runway Cop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *