Inilah Seberapa Besar Kontrol Agensi K-Pop Terhadap Siaran Langsung Idol, Menurut Mantan Idol K-Pop : Berita K-Pop

by -0 views
vena7IKjz9ZOhbt8K2UHIlzo2K2RLjRuGXmDna2wiT0DqsqWCcZovKknJSnVaqhGgUbbYF7rtb gpbCzm2XCz9DprXzLasmSNxnvIlwBQjhGGAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Di K-Pop, salah satu cara terbesar para idola berkomunikasi dengan penggemar mereka adalah melalui siaran langsung di berbagai platform. Dengan fitur ini, para idola dapat mengobrol dengan penggemar, berbagi cerita, dan bersenang-senang tanpa wawancara formal dan batasan jadwal. Namun, seperti semua yang ada di K-Pop, ada beberapa kendali atas mereka, terlepas dari kekacauan yang terkadang terjadi.

BTS tidak disebutkan, tetapi penggemar menyukai siaran langsung mereka | BTS / VLIVE

Mantan Pucat anggota Tina (sekarang lebih dikenal sebagai Soobin atau Taman Christine) dibawa ke DKDKTV Saluran YouTube untuk membahas beberapa pertanyaan paling penting yang diajukan penggemar tentang K-Pop. Dari berkencan dengan non-idola hingga operasi plastik, dia menumpahkan tehnya!

Salah satu pertanyaannya adalah, “Jika Anda akan siaran langsung, apakah staf memantau mereka atau mengendalikan apa yang akan mereka katakan?

Tina menjelaskan, sebelum para idol go live, para artis biasanya akan melakukan pertemuan atau diskusi tentang apa yang akan terjadi di live streaming tersebut.

Mereka biasanya akan memiliki masalah jangan katakan ini, ini, atau ini. Juga, tunjukkan dan katakan hal-hal seperti ini tergantung pada apa yang hidup itu.

— Tina

Namun, bahkan dengan kontrol ini, Tina mengakui bahwa kesalahan memang terjadi, dan terkadang, momen inilah yang paling disukai penggemar. Entah itu secara tidak sengaja merusak comeback atau hanya mengatakan sesuatu yang mungkin tidak seharusnya, itulah yang membuat penggemar semakin mencintai idola.

Idola juga melakukan kesalahan. Kami melihat banyak idola membuat kesalahan saat live, dan mereka tidak bisa mengendalikannya.

— Tina

Tuan rumah David bahkan mengingat saat dia mewawancarai seorang idola, dan selama istirahat mereka, mereka melakukan siaran langsung. Dia tidak menyadari dan secara tidak sengaja menyela, dan mereka sangat terkejut! Setelah itu, dia mendengar bahwa meskipun tidak ada naskah, dan Anda tidak dapat mengatakan sejumlah hal.

Tina kemudian menambahkan bahwa pembatasan dan kurangnya kemampuan untuk membagikan hal-hal yang mendalam dan mendetail ini berlaku untuk pertanyaan penggemar selama siaran langsung.

Seorang idola mungkin menjawab, berpikir tidak apa-apa untuk menjawab. Tapi kemudian perusahaan akan seperti, ‘Mengapa Anda menjawab pertanyaan seperti itu?’

— Tina

David juga menunjukkan bahwa adalah umum bagi staf atau manajer untuk hadir selama siaran untuk memastikan bahwa mereka dapat melakukan kontrol kerusakan atau menghentikan idola membuat kesalahan atau melakukan sesuatu yang tidak seharusnya mereka lakukan.

Meskipun penggemar suka berpikir bahwa siaran mungkin merupakan satu-satunya saat idola memiliki kebebasan, di dunia K-Pop, itu tidak akan pernah menjadi hak istimewa penuh. Namun, itu tidak menghentikan penggemar untuk mencintai setiap menit. Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Seberapa Besar Kontrol Agensi K-Pop Terhadap Siaran Langsung Idol, Menurut Mantan Idol K-Pop

Loading...

dari SatuPos.com #Inilah #Seberapa #Besar #Kontrol #Agensi #KPop #Terhadap #Siaran #Langsung #Idol #Menurut #Mantan #Idol #KPop

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Cho Byeong-kyu kembali ke layar lebar setelah terjebak dalam skandal "intimidasi" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *