Inilah Semua Cara Mengharukan Para Anggota BLACKPINK Mendukung Lisa Saat Dia Mempersiapkan “LALISA” : Berita K-Pop

by -0 views
2FH61HLq4aOJlpuQTeXtBjS0m9ijBrGrX7WBHo04VKSCEgj5v x f82dKGm lp9lklQKzY2Y1QL29NOS X9DCSMpnEsTvmFXJICEfChGQ d b ow1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


10 September menandai hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar K-Pop, dan itu adalah perilisan BLACKPINK Lisadebut single solo “LALISA!” Dalam video tersebut, dia benar-benar membunuh dan, seperti biasa, memamerkan bakatnya, karisma dalam visual dengan cara terbaik!

Menjelang perilisan lagu tersebut, Lisa menggelar siaran langsung khusus menghitung mundur saat lagu tersebut dibagikan kepada dunia.

Lisa menjelaskan betapa berbeda rasanya syuting dan mempersiapkan album tanpa anggota, terutama mengingat ini adalah pertama kalinya dia merilis lagu sendiri. Bahkan di awal siaran, Lisa menambahkan betapa aneh rasanya melakukan streaming tanpa anggota.

Menjadi sedekat mereka, Lisa berbagi bahwa para anggota telah ada untuknya selama seluruh proses. Terlepas dari semua jadwal sibuk mereka, sepertinya setiap anggota meluangkan waktu untuk mengunjungi Lisa saat syuting video musiknya.

Ketika saya merekam video musik, para anggota datang untuk mendukung saya. Mereka menemaniku sampai pagi.

— Lisa

Secara khusus, ia membagikan bagaimana masing-masing anggota secara pribadi merawat Lisa dan membantunya dalam mempersiapkan video musik. Seperti yang diharapkan, ini menunjukkan seberapa dekat semua anggota!

Saya sedang merenungkan tentang pakaian saya, dan Jennie membantu saya. Rosé tinggal di sampingku, dan Jisoo membeli makanan ringan yang lezat. Itu sangat meyakinkan.

— Lisa

Kemudian dalam siaran tersebut, ia membagikan cara-cara yang lebih menyentuh di mana para anggota mendukungnya selama proses ini.

Mereka selalu menyemangati saya dan memanggil saya. Mereka akan datang ke rumah saya dan menanyakan apakah saya baik-baik saja dengan semuanya. Dan, di set video musik, karena saya sendirian, saya tidak tahu bagaimana perasaan saya. Tetapi ketika para anggota datang, mereka sangat membantu. Hanya berada di sisiku adalah kekuatan besar.

— Lisa

BACA JUGA :  Rosé BLACKPINK Mengikuti Ritual Sebelum Setiap Acara Penting, Dan Banyak Orang Asia Dapat Mengaitkannya : Berita K-Pop

Secara khusus, Lisa berbagi cerita tentang saat dia mengalami hari yang sangat sulit, dan para anggota datang dan berhasil membantunya!

Mereka membawa begitu banyak makanan enak, dan Rosé membeli beberapa bunga yang berarti. Jennie juga membeli balon dengan tulisan ‘LALALISA’. Itu yang paling menyenangkan.

— Lisa

Meskipun para anggota melakukan hal-hal solo mereka sendiri, selalu menakjubkan bagi BLINK untuk melihat bagaimana mereka saling mendukung. Itu membuktikan bahwa mereka adalah keluarga yang nyata dan ikatan mereka sekuat sebelumnya!

Pastikan untuk menonton seluruh video di bawah ini.

Sumber: BLACKPINK dan YouTube HITAM





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Semua Cara Mengharukan Para Anggota BLACKPINK Mendukung Lisa Saat Dia Mempersiapkan “LALISA”

Loading...

dari SatuPos.com #Inilah #Semua #Cara #Mengharukan #Para #Anggota #BLACKPINK #Mendukung #Lisa #Saat #Dia #Mempersiapkan #LALISA

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *